counter hit make

Ibu Rumah Tangga Penjual Sabu Ditangkap Polres Mataram

Wartamataram – Seorang ibu rumah tangga berusia paruh baya berinisial AT ditangkap Petugas Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Kepolisian Resor Mataram karena menjual narkoba jenis sabu-sabu.

Ibu rumah tangga dari Karang Bagu, Kota Mataram ini mengaku menjual sabu melanjutkan bisnis suaminya yang sudah meninggal. Ia menjual barang haram tersebut karena kepepet dan untuk kebutuhan hidup bersama tiga anaknya.

Barang bukti berupa paket sabu-sabu seberat 17,58 gram yang dikemas dalam belasan poket siap edar sudah diamankan saat penggerebekan pada Jumat (13/05/2019). Barang bukti tersebut disembunyikan di berbagai tempat, selain 10 paket sabu-sabu yang ada di tas miliknya, barang haram ini juga ditemukan di atas plafon rumah, genteng dan semak-semak di halaman rumahnya. Semua barang bukti tersebut berhasil terendus oleh anjing pelacak milik K9 Polda NTB.

Setelah melakukan test urine, ternyata AT tidak mengkonsumsi narkoba tersebut, dia hanya mengedarkan dan dirinya telah ditetapkan sebagai tersangka melanggar Pasal 112 Ayat 2 dan atau Pasal 114 Ayat 2 Undang-Undang RI Nomor 35/2009 tentang Narkotika.