page hit counter

Ibu Kandung Penganiaya 2 Anaknya Jadi Tersangka

JAKARTA – Seorang ibu berinisial LAF (38) yang tega melakukan penganiayaan kepada dua anak kandungnya sendiri di kawasan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat ditetapkan sebagai tersangka.

“Sudah gelar perkara status Ibu kandung berinisial LAF sudah menjadi tersangka,” ujar Ari Lukman selaku pengacara ayah korban kepada wartawan, Jumat (22/10/2021).

Lukman menjelaskan, kedua anak yang menjadi korban kekerasan oleh ibu kandungnya itu, tengah dilakukan pendampingan psikologis dari unit Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).

“Informasi lainnya yang kami dapat dari unit P2TP2A yang sudah memberikan pendampingan dan pemeriksaan secara psikologis kepada anak kandungnya tersebut, maka anak tersebut untuk sementara waktu harus dijauhkan dari ibu kandungnya,” tutur Lukman.

Baca Juga : 5 Kejadian Pembacokan Sadis, Pelakunya Tetangga Sendiri

Lukman memastikan, kedua anak yang menjadi korban kekerasan oleh ibunya itu saat ini dalam kondisi sehat. Sementara sang ibu, menyatakan kepada suami sudah siap menjalani hukuman.

Sementara itu, MNC Portal mencoba mengonfirmasi hal tersebut kepada Kasat Reskrim Polres Jakbar sejak pagi tadi. Namun hingga detik ini belum ada jawaban.

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS