page hit counter

Hutan Kota GBK Kembali Dibuka untuk Umum

JAKARTA – Ruang terbuka hijau (RTH) di kawasan hutan kota Gelora Bung Karno (GBK) kembali dibuka untuk umum. Pembukaan hutan kota GBK ini seiring dengan penurunan level pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di DKI Jakarta.

“Hutan Kota GBK sudah kembali dibuka ya #GBKpeople. Tetap laksanakan perilaku hidup sehat dan protokol kesehatan dimanapun kita berada, serta jaga kebersihan dan ketertiban, demi kenyamanan kita bersama yaa,” tulis akun media sosial resmi @love.gbk, dikutip Minggu (17/10/2021).

Hutan kota GBK ini dibuka dengan pembatasan kuota pengunjung sebanyak 150 orang dengan dibagi dua sesi yakni pagi dan sore.

“Hutan Kota GBK untuk umum dengan pembatasan kuota pengunjung sebanyak 150 orang dan dibagi dalam dua sesi, yakni pagi pukul 06.00-10.00 WIB dan sore pukul 15.00-18.00 WIB,” tulis @love.gbk.

Baca Juga : PPKM Dilonggarkan, Jumlah Penumpang Bandara Soetta Naik Drastis

Sementara itu, dari informasi @temantaman.jkt para pengunjung harus dipastikan sudah divaksin Covid-19 serta menjaga protokol kesehatan.

“Pastikan kamu sudah divaksin, jaga kebersihan area hutan kota, tetap laksanakan perilaku hidup sehat serta patuhi protokol kesehatan yang berlaku yaa,” tulisnya.

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS