page hit counter
Hujan Deras dan Angin Kencang Tumbangkan Banyak Pohon di Jalan Sriwijaya

Hujan Deras dan Angin Kencang Tumbangkan Banyak Pohon di Jalan Sriwijaya

Berita Mataram – Hujan deras yang disertai angin kencang sore ini (15/11) menyebabkan beberapa pohon tumbang di sepanjang Jalan Sriwijaya, Kota Mataram. Terhitung sedikitnya ada empat pohon besar bertumbangan mulai dari depan perumahan Taman Baru Mataram hingga perempatan Gebang.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun menurut laporan warga, dua buah mobil tertimpa pohon berukuran besar tersebut. “Sepanjang Jalan Sriwijaya, ada pohon tumbang di perempatan gebang, depan Puri Mas Hotel, sampai sebelum perempatan menuju Cakra,” kata Muhammad Anggra, seorang pengendara motor yang kebetulan melintas di Jalan Sriwijaya.

Akibat kejadian tersebut, Jalan Sriwijaya sempat lumpuh, tidak bisa dilalui oleh mobil. Kendaraan roda dua pun sebagian besar memilih mengambil jalur lain ketimbang menerobos melewati pohon-pohon yang tumbang tersebut.

Di lain kesempatan, tanggapan warganet atas kejadian ini cukup beragam. Banyak warganet yang menyesalkan pihak Dinas Pertamanan yang kurang sigap dalam mencegah kejadian seperti ini. “Saat musim mulai berangin dan hujan, dinas terkait semoga bisa lebih sigap melakukan pencegahan.” Kata salah seorang warganet di akun media sosial Instagram.

CATEGORIES
TAGS
Share This