page hit counter
Hotman Paris siap bantu ayah Bibi dapatkan hak asuh Gala: Dia tidak ada motivasi cari harta

Hotman Paris siap bantu ayah Bibi dapatkan hak asuh Gala: Dia tidak ada motivasi cari harta

Hotman Paris - H. Faisal dan istri serta Gala. Foto: Instagram

Hotman Paris mengungkapkan niatnya untuk membantu ayah Bibi Andriansyah, H. Faisal dalam upaya hukum untuk mendapatkan hak asuh Gala Sky Andriansyah.

Niat baik pengacara kondang itu bukan tanpa alasan, menurutnya, Faisal terlihat jujur dan tulus dalam merawat cucu satu-satunya itu. “Kalau Pak Faisal memang butuh bantuan hukum karena Pak Faisal kelihatan jujur ya saya bersedia membantu,” kata Hotman Paris dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (1/12/2021).

Hotman juga menilai adanya itikad baik dari mertua mendiang Vanessa Angel itu. Lebih lanjut, ia tak berbicara soal Doddy Sudrajat. “Untuk sementara saya mengatakan bahwa Pak Faisal di pihak yang beritikad baik, itu aja,” ujarnya.

Pemilik nama lengkap Hotman Paris Hutapea itu menjelaskan lebih lanjut bahwa tidak adanya dorongan dalam diri ayah Bibi Andriansyah untuk mengincar harta warisan. Ia melihat bahwa Faisal hanya ingin merawat anak semata wayang mendiang Vanessa dan Bibi.

“Tidak ada motivasi mencari harta, tidak ada faktor ingin menguasai harta warisan,” sambung Hotman Paris.

Hotman Paris. Foto: YouTube Intens Investigasi

Ditemui di kesempatan berbeda, Faisal ternyata telah mendengar niatan Hotman Paris untuk memberikan bantuan hukum kepadanya. Ia pun berterima kasih kepada pengacara kondang tersebut.

“Saya terimakasih sekali pada Hotman, tadi  sempat dia lontarkan ke saya kalau ada masalah saya ingin bantu kan begitu katanya. Ya terimakasih sekali,” ujar Faisal.

Namun, tampaknya niat baik itu tak langsung diterima oleh Faisal. Hal ini lantaran ia sudah merencanakan dan menentukan sejak lama soal kuasa hukumnya.

“Tapi tentu saya jauh-jauh hari telah menentukan pilihan saya. Jadi, niat baik itu saya hanya berterima kasih,” ungkap H. Faisal.

H. Faisal cabut permohonan perwalian Gala Sky

H Faisal mencabut permohonan perwalian Gala Sky pada Selasa 30 November 2021. Keputusan itu diambil Faisal saat mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Barat, yang sedianya menjalankan agenda persidangan soal perwalian Gala.

“Hasil dari persidangan tadi, bahwa permohonan perwalian (Gala Sky) yang diajukan oleh pemohon (Faisal) dicabut,” kata pihak dari Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Vanessa Angel dan mertua, Faisal. Foto: Instagram
Vanessa Angel dan mertua, Faisal. Foto: Instagram

Pihak Doddy menjelaskan, dicabutnya permohonan perwalian itu untuk kepentingan Gala. Selain itu, pihak Doddy dan Faisal juga akan bermusyawarah dalam memutuskan soal perwalian Gala Sky.

“Tujuannya hanya untuk kepentingan Gala. Kita menjaga Gala agar tumbuh kembangnya itu baik. Jadi kita mencoba bermusyawarah untuk menjadi mufakat antara kedua belah pihak,” lanjut pihak Doddy.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS