page hit counter
Honda HR-V mesin turbo meluncur di GIIAS, harga termurah Rp250 juta

Honda HR-V mesin turbo meluncur di GIIAS, harga termurah Rp250 juta

Honda HR-V

Peluncuran Honda BR-V terbaru menguak model terbaru model SUV lain yang akan diluncurkan PT Honda Prospect Motor. Salah satu model penggoda sempat tampil saat peluncuran BR-V virtual, digadang mobil SUV tersebut merupakan generasi baru Honda HR-V.

Terkait peluncuran model SUV terbaru yang muncul di peluncuran Honda BR-V, tak ditampik Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM, Yusak Billy yang menegaskan akan ada model SUV baru dalam waktu dekat.

Ketika ditegaskan model tersebut merupakan Honda HR-V baru terbaru, Billy sendiri enggan menegaskan dan hanya memberikan kepastian terkait peluncuran model baru yang akan segera meluncur kembali di Indonesia.

“Kita tunggu saja ya peluncuran model terbaru yang sudah diketahui teman-teman saat peluncuran Honda BR-V. Terkait model nanti akan segera kita informasikan lebih lanjut,” jelas Billy dalam konferensi Virtual beberapa waktu lalu.

Honda HR-V
Generasi baru Honda HR-V Foto: Ist

Honda HR-V baru meluncur di GIIAS 2021

Peluncuran Honda BR-V yang sebelumnya dipersiapkan sebagai model baru di ajang GIIAS yang dijadwalkan berlangsung Agustus sebelumnya, membuat Honda melakukan peluncuran mandiri, akibat di undurnya jadwal pameran.

Langkah inilah yang membuat Honda juga mempersiapkan model terbaru Honda BHR-V baru yang akan diluncurkan dalam pameran GIIAS 2021 yang akan berlangsung November mendatang.

Rencana peluncuran Honda HR-V terbaru juga diperkuat munculnya Honda HR-V terbaru dalam situs Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) DKI Jakarta pada Oktober 2021.

Honda HR-V
Generasi baru Honda HR-V Foto: ist

Dari daftar model melalui situs NJKB tersebut, tercatat Honda HR-V barumemiliki model mesin dengan turbocharged. Seperti beberapa model lain, dimana Honda ikut bersaing menawarkan mesin kapasitas kecil dengan tambahan perangkat turbocharged.

Diperkirakan model mesin 1.5 liter dengan turbocharged merupakan tipe tertinggi yang akan ditawarkan Honda kepada konsumennya di tanah air.

Dalam daftar NJKB terdapat satu tipe Honda HR-V dengan status bernama 1,5T RS CVT yang diduga sebagai varian tertinggi dan menggunakan turbocharged.

Honda HR-V
Honda HR-V Foto: ist

Untuk angka NJKB nya, mobil Honda HR-V ini memiliki harga dasar mulai dari Rp243-305 jutaan.

“Tunggu saja excitement-excitement lainnya dari kami nanti,” ungkap Billy.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS