page hit counter

Honda Care Solusi Pertama pada Keluhan Motor

MATARAM-Layanan Honda Care kini semakin luas dikenal  konsumen sepeda motor Honda khususnya yang ada di NTB.

Honda Care tetap memberikan pelayanan unggul dan prima, siap siaga mengatasi keluhan pertama pada sepeda motor yang mengalami masalah saat tengah berkendara dijalan. Konsumen yang masih di rumah dan tiba-tiba terjadi keluhan saat akan pergi juga dapat memanfaatkan layanan ini. ”Agar tak perlu repot untuk membawa motornya ke bengkel,” jelas Customer Care Sub Dept Head Astra Motor NTB Putu L Januara.

Dia meminta jangan ragu untuk menghubungi call center Honda Care area NTB di nomor 08-777-990-8000. ”Armada Honda Care akan segera meluncur ke lokasi motor Anda,” janjinya.

Layanan Honda Care dapat melayani berbagai keluhan konsumen apabila motor Honda miliknya mengalami kendala. Seperti rantai putus, penggantian ban pecah, rem longgar dan lain sebagainya. Seluruh armada Honda Care dan tim mekanik sudah menerapkan protokol kesehatan yang baik dan benar seperti penggunaan APD yang lengkap dan setelah sepeda motor konsumen selesai dikerjakan, akan dibersihkan menggunakan cairan khusus yang aman untuk cat motor.

Dia mengatakan pelayanan yang diberikan Honda Care merupakan komitmen dari Honda untuk senantiasa selalu menjadi penolong pertama. ”Tak perlu panik dan bingung bila terjadi kendala saat berkendara, karena layanan Honda Care selalu siap melayani konsumen Honda,” Jelas Putu Januara.

Agar mencegah terjadinya hal-hal mogok dan macet pada sepeda motor Honda kesayangan, disarankan rutin melakukan servis berkala. Bisa dengan melalui booking servis secara online. Caranya, cukup download aplikasi Motorku X agar transaksi servis secara online menjadi lebih mudah.

”Honda Care siap siaga melayani konsumen Honda diseluruh NTB. Jangan lupa catat ya nomor call center Honda Care di 08-777-990-8000,” tutup Putu Januara. (*/r9)

Source: Lombok Post

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS