page hit counter

Hendak Tangkap Maling Motor, Polisi di Tangerang Malah Kena Tembak

TANGERANG – Anggota polisi di Polsek Tangerang malah kena tembak saat ingin menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor. Kejadian tersebut menimpa polisi inisial AD ketika hendak menangkap 2 maling di kawasan Terminal Poris, Kota Tangerang, pada Senin 14 Februari 2022 malam. 

Hal ini dibenarkan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Komarudin. Di mana, AD tertembak di bagian pinggang ketika hendak mengamankan pelaku pencurian.

“Kena badannya (pinggang),” ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (16/2/2022).

Baca Juga: Pembegal Anggota Brimob Sudah Setahun Beraksi di 5 Lokasi

Terkait kronologi, Komarudin menjelaskan kejadian ini terjadi ketika mengamankan dua orang pelaku ranmor. “Ada dua pelaku. Anggota ini kena keserempet (peluru) ketika mengamankan,” tuturnya.

Sedangkan dari kedua pelaku tersebut, satu di antaranya kabur, dan yang diamankan langsung ditembak mati di tempat. “Satu masih diburu. Sebenarnya sudah tertangkap, tapi dia melawan anggota dengan batu. Sedangkan yang satu ditembak mati,” katanya.

Sedangkan untuk identitas dari pelaku sendiri, saat ini polisi masih mencari tahu lebih mendalam. “Ini identitasnya belum kita temukan, masih mr X,” katanya.

Soal kondisi AD, Komarudin menuturkan bahwa dia dalam keadaan baik-baik saja. “Enggak apa-apa (kondisinya). Masih kita berikan istirahat sebentar,” ujarnya.

Baca Juga: Hendak Bobol Minimarket di Parung Panjang, 2 Pelaku Ditangkap

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS