page hit counter
Hasil Zenit vs Juventus, Dibuat Susah Usai Telat Panas, Kulusevski Penentu Kemenangan!

Hasil Zenit vs Juventus, Dibuat Susah Usai Telat Panas, Kulusevski Penentu Kemenangan!

Hasil Zenit St Petersburgh vs Juventus di laga Grup H Liga Champions ditutup dengan skor akhir 0-1, skuad asuhan Massimiliano Allegri diselamatkan gol tunggal Dejan Kuluzevski di babak kedua!

Gila Bola – Bertandang ke markas Zenit Saint Petersburgh pada Kamis (21/10) dini hari tadi, Juventus harus bersusah payah menghadapi skuad tuan rumah. Meski terus menekan pertahanan Zenit dan menciptakan beberapa peluang, namun tak satu pub gol yang berhasil dilesakkan oleh Alvaro Morata dan rekan-rekannya.

Skuad Zenit St Petersburg juga tampil apik dengan menciptakan beberapa peluang meski tak sebanyak Juve, namun sudah cukup merepotkan kiper Wojciech Szczesny sepanjang 45 menit pertama. Tak satupun tembakan yang berhasil dilepaskan oleh pemain dari kedua kubu di 15 menit pertama laga. Juventus masih belum panas dan tampak lamban saat melakukan serangan balik meski dominan dalam penguasaan bola.

Zenit mengancam awang Juve lewat tembakan jarak jauh Claudinho dari luar kotak penalti di menit ke-18. Claudinho yang mendapatkan bola dari sodoran Malcom melepaskan tembakan, tapi Wojciech Szczesny berhasil bikin penyelamatan di menit terakhir untuk menggalakan tembakan Artem Dzyuba yang merupakan peluang terbaik mereka.

Gol baru tercipta empat menit jelang waktu normal berakhir di menit 86, dan Dejan Kulusevski menjadi satu-satunya yang berhasil mencetak gol dalam lga ini! Hati fans Zenit pun hancur berkeping-keping melihat gawang tim kesayangan merka akhirnya jebol juga. Bola kiriman jarak jauh melintasi lapangan melalui bola mati, Mattia De Sciglio menyambut bola dan mengembalikannya ke tengah di mana pemain pengganti Dejan Kulusevski menyambutnya dengan sundulan keras dari tengah dan bola masuk gawang Stanislav Kritsuk.

Juventus melaju sempurna dengan menyapu ersih tiga laga fase grup dengan kemenangan! Sementara Zenit kini menghadapi masalah besar untuk bisa bertahan di fase grup usai hanya menang satu kali dan kalah dua kali.

Zenit bukannya tampil buruk, mereka hanya tidak beruntung dan bahkan bisa dibilang sangat tidak beruntung, dan dengan kemenangan Chelsea di laga lainnya, membuat Zenit kini berada di posisi ketiga klasemen. Skuad asuhan Sergei Semak harus memulai perjalanan yang berat di Grup H untuk bisa masuk ke posisi dua besar.

Susunan Pemain

ZENIT (4-3-3): Stanislav Kritsyuk; Vyacheslav Karavaev, Dmitriy Chistyakov, Dejan Lovren, Yaroslav Rakitskiy; Wendel, Wilmar Barrios, Douglas Santos; Malcom, Artem Dzyuba, Claudinho. Cadangan: Sardar Azmoun, Daler Kuzyaev, David Byazrov, Daniil Krugovoy, Kirill Kravtsov, Mikhail Kerzhakov, Aleksandr Erokhin, Andrey Mostovoy, Danila Khotulev, Daniil Kuznetsov, Aleksey Sutormin.

JUVENTUS(4-3-3): Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Manuel Locatelli, Rodrigo Bentancur, Weston McKennie; Federico Chiesa, Alvaro Morata, Federico Bernardeschi. Cadangan: Juan Cuadrado, Arthur, Danilo, Daniele Rugani, Aaron Ramsey, Mattia Perin, Moise Kean, Carlo Pinsoglio, Giorgio Chiellini, Dejan Kulusevski.

sumber: Hasil Zenit vs Juventus, Dibuat Susah Usai Telat Panas, Kulusevski Penentu Kemenangan!Berita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS