page hit counter
Hasil Atletico Tadi Malam: Takluk Lawan Tim Degradasi, Rojiblancos Telan Kekalahan Pertama

Hasil Atletico Tadi Malam: Takluk Lawan Tim Degradasi, Rojiblancos Telan Kekalahan Pertama

Wartamataram.com – Deportivo Alaves belum pernah menang. Sekalinya menang pada Sabtu malam (25/9), hal itu terjadi lawan sang juara bertahan La Liga Atletico Madrid. Ini merupakan kekalahan pertama Rojiblancos dari tujuh laga pertama musim baru 2021/22.

Diego Simeone akan sangat marah melihat anak buahnya tak memiliki kreatifitas untuk menembus lini belakang Alaves, tim yang berada di zona degradasi Liga Spanyol saat pertandingan di Estadio Mendizorrotza ini dimulai.

Alaves adalah tim yang selalu kalah dari lima pertandingan terbarunya, menduduki urutan terbawah klasemen dengan nilai nihil dan selisih gol 1:11. Namun gol cepat Victor Laguardia pada menit ketiga menyebabkan mereka menang dengan gol tunggal dan berhasil menahan laju Rojiblancos ke puncak klasemen.

Real Madrid tanpa berkeringat masih mempertahankan puncak klasemen Liga Spanyol, baru akan bertanding beberapa saat lagi pada Sabtu malam melawan Villarreal.

Atletico tampil sangat dominan dengan penguasaan bola mencapai 71%. Gagal membalaskan gol menit keempat itu, Antoine Griezmann dan kawan-kawan menaikkan jumlah percobaan gol dari empat kali menjadi sembilan kali pada 45 menit kedua, tapi jumlah shot on goal hanya satu, dan itu pun gagal berubah menjadi gol.

Total ada tiga tembakan yang berhasil diblok untuk gagal menjadi serangan tepat sasaran ke gawang Fernando Pachecho, selain satu penyelamatan oleh kiper tuan rumah, menjadikan Atletico Madrid menelan kekalahan pertamanya dari tujuh laga. Posisinya di ranking kedua klasemen Liga Spanyol belum terganggu tapi jarak dengan Los Blancos berpeluang melebar jika skuad Carlo Ancelotti itu menang beberapa jam lagi.

sumber: Hasil Atletico Tadi Malam: Takluk Lawan Tim Degradasi, Rojiblancos Telan Kekalahan PertamaBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS