page hit counter
Hari Pertama, Mataram Coffee Festival Dibanjiri Pengunjung

Hari Pertama, Mataram Coffee Festival Dibanjiri Pengunjung

Berita Mataram – Gelaran event akhir tahun Dinas Pariwisata Kota Mataram bertajuk Mataram Coffee Festival akhirnya secara resmi dibuka. Kepala Dinas Pariwisata Kota Mataram yang diwakili oleh Kepala Bidang Pemasaran dan Pengelolaan Destinasi Dinas Pariwisata Kota Mataram Vidi Partisan Yuris memberikan laporan singkat mengenai kegiatan kali ini.

Setelah itu Asisten I Setda Kota Mataram Lalu Martawang yang mewakili Walikota Mataram secara resmi membuka event Coffee Festival yang diawali dengan tarian selamat datang oleh para penari dari Sanggar Suci. Dalam sambutannya, Lalu Martawang menyampaikan pesan kepada para pengunjung bahwa para pecinta dan penikmat kopi adalah seseorang yang berkarakter. Selain itu ia juga menegaskan bahwa para penikmat kopi adalah pecinta damai.

Setelah resmi dibuka, acara Mataram Coffee Festival kemudian diisi oleh hiburan dari band La Coustic asal Kota Mataram. Band tersebut membawakan beberapa buah lagu untuk menghibur pengunjung yang datang sambil menikmati kopi-kopi pilihan dari berbagai kedai terbaik yang ada di Kota Mataram dan sekitarnya.

Semakin malam acara semakin meriah dan lokasi event pun semakin dibanjiri pengunjung. Meskipun demikian, pihak panitia tetap sigap dalam mengintruksikan penggunaan masker serta hand sanitizer dan juga untuk selalu berjaga jarak. Setiap tenant juga telah dilengkapi berbagai fasilitas yang sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 serta pedoman CHSE.

Mataram Coffee Festival sendiri merupakan event yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kota Mataram yang diinisiasi oleh Inspira Production sebagai pihak penyelenggara. Event ini rencananya akan dijadikan sebagai event tahunan Kota Mataram yang akan masuk dalam kalender event Dinas Pariwisata Kota Mataram.

CATEGORIES
TAGS
Share This