page hit counter

Hari Pertama Mal di Bogor Dibuka Kembali, Begini Kondisinya

BOGOR – Mal di Kota Bogor, Jawa Barat, kembali dibuka mulai hari ini seiring penerapan PPKM Level 3. Pada hari pertama pembukaan kembali, mal di Bogor tampak sepi pengunjung.

Pantauan MNC Portal, seperti yang terlihat di Botani Square Kota Bogor. Di tempat ini, terlihat pengunjung mengantre untuk melakukan scan barcode aplikasi Peduli Lindungi di pintu masuk mal.

Beberapa di antara pengunjung masih ada yang belum mengunduh aplikasi tersebut. Petugas keamanan pun mengarahkan pengunjung mengunduh dan mengisi form yang tersedia.

Setelah itu, pengunjung diminta melakukan scan barcode di papan petunjuk yang tersedia. Apabila berhasil, pengunjung langsung memilih check in dan dipersilahkan masuk dengan protokol kesehatan.

General Manager Botani Square, Fery Gunardi mengatakan, kondisi hari pertama kembali dibukanya operasional dalam perpanjangan masa PPKM Level 3 di tempatnya masih sepi pengunjung.

“Untuk hari pertama ini ya seperti yang kita lihat ya masih sepi ya mungkin dengan adanya penggunaan aplikasi peduli lindungi ya itu kan suatu hal yang masih baru,” kata Fery, Selasa (24/8/2021).

Tak hanya itu, tambah Fery, masih ada beberapa tenant juga yang belum beropersional. Hal itu disebabkan oleh berbagai faktor mulai dari kesiapan tenant, kekurangan karyawan dan lainnya.

“Ada yang ibaratnya kesiapanya belum. Bisa dari SDM-nya sendiri beberapa kan ada yang sempat di rumahkan, ada yang sempat di PHK juga jadi untuk mencari SDM yang baru agak kesulitan,” ucapnya.

Baca Juga : Status PPKM di 3 Kabupaten/Kota Riau Turun Jadi Level 3

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS