page hit counter
Hari Lebaran, Empat Orang Harus Menjalani Isolasi Karena Positif Corona

Hari Lebaran, Empat Orang Harus Menjalani Isolasi Karena Positif Corona

Berita Mataram – Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah dirayakan oleh seluruh Umat Muslim di seluruh dunia, termasuk juga di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Tepat pada hari lebaran (24/05) empat orang dinyatakan positif terpapar Covid-19 di NTB. Hal tersebut berdasarkan rilis terbaru dari Gugus Tugas Covid-19 Provinsi NTB. Keempat pasien yang dinyatakan positif tersebut yaitu:

Pasien nomor 475, an. Ny. R, perempuan, usia 42 tahun, penduduk Kelurahan Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 nomor 390. Saat ini dirawat di Ruang Isolasi RSUD Kota Mataram dengan kondisi baik.

Pasien nomor 476, an. Ny. N, perempuan, usia 47 tahun, penduduk Kelurahan Ampenan Tengah, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 nomor 390. Saat ini dirawat di Ruang Isolasi RSUD Kota Mataram dengan kondisi baik.

Pasien nomor 477, an. Ny. AY, perempuan, usia 40 tahun, penduduk Desa Bonjeruk, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 nomor 390. Saat ini dirawat di Ruang Isolasi RSUD Kota Mataram dengan kondisi baik.

Pasien nomor 478, an. Ny. BHWP, perempuan, usia 35 tahun, penduduk Desa Taman Sari, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 nomor 433. Saat ini dirawat di Ruang Isolasi RSUD Provinsi NTB dengan kondisi baik.

Dengan penambahan empat kasus positif corona pada hari ini, maka jumlah pasien positif corona di NTB hingga saat ini sebanyak 478 orang dengan perincian 212 orang masih berstatus positif dan sedang dirawat secara intensif, sementara itu 258 orang telah dinyatakan sembuh dan delapan orang meninggal dunia.

CATEGORIES
TAGS
Share This