page hit counter
Hari ini Satu Orang Positif dan Empat Orang Bebas dari Corona

Hari ini Satu Orang Positif dan Empat Orang Bebas dari Corona

Berita Mataram – Setelah sempat mengalami lonjakan jumlah pasien positif corona, pada hari ini (20/05) kembali terjadi penambahan sebanyak satu orang positif terpapar Covid-19. Berdasarkan hasil uji swab yang telah diperiksa di Laboratorium RSUD Provinsi NTB, dari total 65 sampel, sebanyak 58 sampel negatif dan satu sampel kasus baru positif Covid-19, yaitu:

  1. Pasien nomor 393, an. Tn. MHJP, laki-laki, usia 28 tahun, penduduk Kelurahan TelagaWaru, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum diketahui. Saat ini dirawat di Ruang Isolasi RS Darurat Asrama haji dengan kondisi baik.

Berdasarkan rilis dari Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Nusa Tenggara Barat, selain terdapat pasien positif corona, sebanyak empat orang telah dinyatakan sembuh dan terbebas dari Covid-19, mereka adalah:

  1. Pasien nomor 152, an. Tn. FA, laki-laki, usia 41 tahun, penduduk Kelurahan Kekalik, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  2. Pasien nomor 272, an. Tn. ZH, laki-laki, usia 43 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.
  3. Pasien nomor 329, an. Ny. SJ, perempuan, usia 49 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.
  4. Pasien nomor 330, an. Ny. RD, perempuan, usia 43 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.

Dengan demikian, hingga saat ini di Provinsi NTB, jumlah pasien positif Covid-19 sebanyak 393 orang dengan perincian 248 orang telah dinyatakan sembuh, sementara itu 138 orang masih berstatus positif dan sedang dirawat secara intensif oleh pihak Rumah Sakit, sedangkan tujuh orang meninggal dunia.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS