page hit counter
Harga Mitsubishi Xpander 2022 bayar Rp5 juta bisa bawa pulang mobil

Harga Mitsubishi Xpander 2022 bayar Rp5 juta bisa bawa pulang mobil

Mitsubishi Xpander facelift

Peluncuran Mitsubishi Xpander terbaru yang mengusung model facelift di tengah peluncuran Toyota Avanza yang juga baru semakin terkuak. Jelang peluncuran Mitsubishi Xpander yang digadang sebagai model 2022, jaringan diler sudah mulai membuka pesanan.

Seperti diler Mitsubishi kawasan Jakarta Selatan, salah satunya sudah mulai membuka pemesanan Xpander terbaru 2022 dengan model facelift. Tenaga penjual mulai menawarkan mobil low MPV andalan produsen berlogo tiga berlian ini.

“Pemesanan sudah mulai dibuka, dimana konsumen sudah bisa melakukan pemesanan Mitsubishi Xpander sebelum dilakukan peluncuran,” jelas tenaga penjual yang tak ingin disebutkan namanya di Jakarta Kamis 21 Oktober 2021.

Mitsubishi Xpander
Mitsubishi Xpander Foto: Zighwheels

Lebih lanjut dijelaskannya, keuntungan bagi konsumen yang memesan sekarang, akan mendapatkan unit Mitsubishi Xpander tercepat setelah peluncuran resmi dilakukan.

Bawa Mitsubishi Xpander baru 2022 cukup bayar Rp5 juta

Konsumen yang ingin memiliki Mitsubishi Xpander lebih cepat setelah peluncuran, bisa melakukan pemesanan dengan beberapa syarat administrasi. Jaringan diler Mitsubishi seperti diakui tenaga penjualan uang muka yang harus dibayarkan hanya Rp5 juta.

Uang muka tersebut dijadikan sebagai booking fee yang nantinya akan diakumulasikan dengan uang muka yang dipilih oleh konsumen. Sehingga booking fee menjadi syarat bagi konsumen yang ingin memiliki unit.

“Uang muka yang diberlakukan untuk masuk dalam booking fee, konsumen hanya cukup membayar sebesar Rp5 juta,” jelas tenaga penjual.

Mitsubishi Xpander facelift
Mitsubishi Xpander facelift Foto: Zighwheels

Terkait dibukanya inden Mitsubishi Xpander terbaru, tenaga penjual mengaku dirinya belum memiliki flyer atau brosur yang biasa disebar untuk informasi produk ke konsumen.

4 modal Xpander baru

Guna mempersiapkan ubahan yang akan diluncuran Avanza baru, Mitsubishi telah menyiapkan 4 modal ubahan pada Xpander yang kabarnya juga digadang akan tampil di ajang GIIAS 2021.

Secara cepat Mitsubishi mengembangkan beberapa ubahan desain di bagian eksterior sebagai pembeda dari versi penyegaran yang baru ditawarkan tahun lalu oleh Mitsubishi.

Uniknya 4 modal ubahan yang tersemat pada Xpander terbilang cukup mengubah tampang low MPV andalan merek berlogo tiga berlian ini tampil semakin sporti dan ternilai lebih agresif.

Mitsubishi Xpander Facelift
Mitsubishi Xpander Facelift Foto: Ist

Dari fasia depan, ubahan akan sangat mencolok pada desain lampu utama yang akan berbeda. Dynamic Shield masih menjadi identitas utama dengan gaya baru, serta adanya penambahan lampu DRL di bagian lampu utama yang menambah kesan agresif.

Di Bagian belakang juga disematkan ubahan bumper yang menunjang tampilan Xpander lebih sporti. Menunjang semua ubahan tersebut, Mitsubishi juga memperkuat dengan tampilan kaki melalui desain pelek baru.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS