page hit counter
Hard Gumay: Pembunuh Subang seorang laki-laki, kini dia lagi ketakutan

Hard Gumay: Pembunuh Subang seorang laki-laki, kini dia lagi ketakutan

Ilustrasi intelijen. Foto: Ist.

Bukan hanya polisi dan pakar forensik, ahli supranatural dan anak indigo seperti Hard Gumay juga turut berkomentar mengenai kasus pembunuhan yang menewaskan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. Menurut pengamatannya, pembunuh merupakan seorang laki-laki dan sedang bersembunyi sambil ketakutan.

Hard Gumay mengaku setuju dengan pernyataan kepolisian Subang yang menyebut pembunuh merupakan orang terdekat korban. Sebab, menurutnya, bukti-bukti memang mengatakan demikian.

“Ada keterlibatan berbagai pihak dari penerawangan saya yang mana ini sangat dekat dengan ibu dan anak yang manjadi korban,” ujar Hard Gumay, dikutip Hops dari Lingkarkediri, Selasa 28 Desember 2021.

Rumah Tuti Amel di Subang. Foto Ist.
Rumah Tuti Amel di Subang. Foto Ist.

Menurut penerawangan dan pengamatan Hard Gumay, pembunuh Subang merupakan pria yang sudah terbiasa membunuh atau menghabisi nyawa orang. Kini, menurutnya, dia sedang sedang duduk santai sambil menyunggingkan senyum sinis.

“Dia seperti tidak bersalah dan merasa tidak melakukan apapun seseorang tidak merasa berdosa, dia terlihat santai. Bahkan ada sedikit senyum sinis di bibirnya,” tuturnya.

Menariknya, meski tak merasa bersalah, namun kata Hard Gumay, sang pelaku mulai gelisah dan ketakutan. Menurutnya, sosok yang sedang dicari-cari tersebut khawatir aksinya bisa diungkap polisi.

“Tapi saat ini pikiran dan hatinya bercampur mulai muncul kegelisahan, mulai muncul sedikit demi sedikit ketakutan,” ungkapnya.

Hard Gumay ungkap posisi pelaku pembunuhan Subang

Bukan hanya itu, dia menambahkan, pelaku pembunuhan bersembunyi tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP). Menariknya, kata dia, sosok tersebut masih asik berkeliaran di sekitar Subang.

“Pelaku pembunuh ibu dan anak di Suabng Jawa Barat ini tidak jauh, tidak jauh berada di area terjadinya pembunuhan. Sosok pelaku tersebut, laki-laki tersebut sampai sekarang masih terlihat santai dia masih terlihat bebas. Ke manapun dia mau,” tegasnya.

ilustrasi pembunuhan.
ilustrasi pembunuhan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana telah menyampikan isyarat, bahwa kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang akan segera terungkap.

“Seorang laki-laki tersebut akan masuk jeruji, sya melihat air mata laki-laki itu menangis tapi tidak seperti bersalah,” tutur Hard Gumay.

“Laki-laki tersebut mencoba menyembunyikan, mencoba merahasiakan, mencoba menutupi kejadian cerita yang sebenarnya dia tahu, namun dia mencoba untuk mengelak,” kata dia menambahkan.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS