page hit counter
Harapan Ketua Umum ISMAKES Kota Mataram untuk Nahkoda yang Baru

Harapan Ketua Umum ISMAKES Kota Mataram untuk Nahkoda yang Baru

Warta Mataram – Ikatan seluruh mahasiswa kesehatan (ISMAKES) kota Mataram mengadakan agenda Musyawarah besar ikatan seluruh mahasiswa kesehatan kota Mataram selama dua hari.

Pada pembukaan agenda musyawarah besar tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan kota Mataram, Wakil Ketua III Kampus Stikes Yarsi Mataram dan beberapa tamu undangan dari organisasi mahasiswa yang ada di kampus kesehatan yang ada di kota Mataram.

Pada agenda musyawarah besar ikatan seluruh mahasiswa kesehatan (ISMAKES) kota Mataram yang ke-V ditetapkan saudara Hendri Satria Pratama dari kampus kesehatan Politeknik Medica Farma Husada Mataram sebagai ketua umum selanjutnya periode 2021/2022.

Adapaun harapan Abdul Hafidzzirrahman, Ketua Umum sebelumnya periode 2020/2021 ada beberapa hal untuk ketua umum terpilih.

Hafiz sapaan akrabnya, ia menyampaikan agar ketua umum terpilih agar terus merangkul kader-kader ISMAKES kota Mataram yang berada di berbagai kampus kesehatan yang ada di kota Mataram.

Selanjutnya, Ia menyampaikan agar serius membesarkan ISMAKES kota Mataram secara profesional.

Terakhir, sembari ia menutup penyampaian pada sambutan terakhirnya di agenda musyawarah besar tersebut, Ia menyampaikan bahwa menjadi ketua umum di ISMAKES kota Mataram tidak mudah, bahkan ia mengatakan banyak durinya, banyak pakunya dan banyak menderitanya. Oleh karena itu, ia mengajak ketua umum untuk terus memperbaiki niatnya.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS