page hit counter
Harapan dan Doa Masyarakat Loteng Mengiringi pasangan PAS

Harapan dan Doa Masyarakat Loteng Mengiringi pasangan PAS

Mendekati hari pencoblosan, dukungan masyarakat Lombok Tengah pada pasangan nomor urut 1 tidak berhenti mengalir. Harapan dan doa-doa disampaikan masyarakat agar proses pilkada Lombok Tengah berjalan lancar, aman dan menghadirkan pasangan Lale-Sumum sebagai yang terpilih.

Meskipun waktu pemilihan tinggal 2 hari lagi,   rumah tinggal calon bupati nomor urut 1 itu masih tetap saja ramai. Sebagian besar masyarakat yang datang, ingin menyampaikan harapan dan doa-doa.

Ketika ditemui di bencingah Gedeng Gede, hj. Lale Prayatni menceritakan masih ramai masyarakat yang datang memberikan dukungan moral.

“Iya, seperti ini. Masyarakat masih saja ramai datang kemari. Mereka hanya menyampaikan harapan dan doa-doa semoga pasangan kami Lale-Sumum ditakdirkan untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Lombok Tengah periode 2021-2024 nanti. Katanya, ramah.

Bukan hanya disampaikan secara langsung, dukungan moral berupa harapan dan doa-doa juga disampaikan keluarga, sahabat, handai tolan dan masyarakat melalui pesawat telepon atau komunikasi via whatsapp.

Selain datang secara langsung seperti begini, masyarakat dan juga keluarga, handai taulan menyampaikan harapan dan doa-doa mereka melalui telepon. Yang paling banyak juga dikirim lewat whatsapp. Ucapannya hampir sama, garis besarnya mereka menyampaikan “Semoga Sukses”. Imbuhnya.

Diakhir pembicara, calon bupati nomor urut 1 ini mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat, keluarga, handai taulan, simpatisan dan para pendukung atas apa yang selama ini telah mereka berikan pada pasangan PAS.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas semua dukungan yang diberikan masyarakat, handai taulan, simpatisan dan para pendukung pasangan PAS. Entah itu dukungan moril, materiil dan dukungan immaterial lainnya. Semoga semua kebaikan itu dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah, Aamiin.” Ujarnya.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS