page hit counter
Hamil sebelum nikah secara negara, Lesti Kejora ungkap respons Rizky Billar

Hamil sebelum nikah secara negara, Lesti Kejora ungkap respons Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto: Instagram

Pedangdut Lesti Kejora menceritakan masa-masa awal kehamilannya. Saat pertama mengetahui dirinya hamil, Lesti Kejora mengaku senang sekaligus cemas karena belum menikah secara negara. Namun, Lesti bersyukur cepat dikaruniai momongan di awal pernikahannya.

“Seneng tapi sebenernya campur aduk sih kak karena saat itu kan dedek masih belum nikah di KUA. Jadi pas tau tuh, ‘Masyaallah, Alhamdulillah dikasih cepet. Seneng banget. Pas dedek sebelum ngasih tau ke Kakak tuh, ‘Yah, gimana ya?’ Tapi ya satu sisi Alhamdulillah, Allah tuh begitu cepat ngasih kepercayaan,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Aurelie Hermansyah pada Minggu, (3/10/21).

Senada dengan itu, Rizky Billar juga sangat senang begitu mengetahui Lesti Kejora hamil. Bahkan ia meminta Lesti untuk lebih selektif memilih pekerjaan. Billar juga sempat menangis mendengar kabar bahagia itu, “Terus akhirnya dedek ngomong ke Kakak, Kakak lebih seneng lagi. Nangis, dia langsung peluk dedek.”

Lesti pun mengaku awalnya sempat bingung mengecek kandungan. Awalnya, ia mengira perasaan tidak nyaman yang ia rasakan disebabkan oleh datang bulan.

“Enggak sadar aja, karena dedek mens-nya itu ngacak. Jadi pas itu, sama rasanya kayak mau mens… oh yaudah ini mah. Dedek kan enggak tau juga tanda-tanda hamil gimana, terus akhirnya ‘Dedek mau ngecek ah’,” ungkapnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Sumber Foto: Instagram

Pesan Aurel Hermansyah untuk Lesti Kejora

Dalam kesempatan yang sama, Aurel Hermansyah pun memberikan pesan untuk Lesti Kejora agar tidak mempedulikan komentar netizen dan pendapat orang lain.

“Pokoknya ya pesan dari aku, dedek gak usah bacain, satu, Instagram enggak usah baca komen, baca segala macem, enggak usah dengerin kata orang, tutup kuping. Karena kalau orang hamil itu, kalau misalnya kita stres, kasihan baby-nya jadi stres juga,” ujarnya.

Kini, Lesti pun berfokus untuk menjaga kandungannya dan lebih selektif lagi dalam memilah pekerjaan yang harus ia lakoni.

Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora. Foto: YouTube
Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora. Foto: YouTube

“Terakhir Dede ada yang nawarin kerja untuk stripping, terus kata kakak ‘Jangan dulu ya, kalau stripping‘. Tapi itupun ngomongnya enggak yang ‘Enggak boleh deh!’ Kakak cuman nanya gini, ‘Kamunya gimana? Pengen gak (syuting)? Tapi kalau dari Kakak, Kakak sebenarnya enggak ngizinin,” ujarnya.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS