page hit counter
Hamil anak pertama, Nadine Chandrawinata sampai rela berbuat ini

Hamil anak pertama, Nadine Chandrawinata sampai rela berbuat ini

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara umumkan hamil anak pertama. Foto: Instagram @nadinelist

Nadine Chandrawinata hamil anak pertama. Kabar bahagia itu disampaikan istri Dimas Anggara tersebut dengan cara yang unik. Dia menggelar pesta ulang tahun Dimas secara sederhana di rumah dengan banner bertuliskan ‘Dirgahayu Calon Ayah’.

Pasangan aktor dan aktris itu menikah di Tibet pada 5 Mei 2018 silam. Lewat unggahan di Instagram, 10 September 2021 Nadine dan Dimas mengunggah momen kehamilan untuk pertama kalinya.

Nadine Chandrawinata hamil, hadiah ulang tahun untuk suami

Tampil kompak dengan busana bernuansa hitam putih, Nadine dan Dimas berpose sambil memegang snowball. Nadine Chandrawinata hamil merupakan kado spesial bagi Dimas yang genap berusia 32 tahun hari ini.

Ulang tahun kali ini dirayakan dengan sederhana di rumah. Nadine sendiri yang mendekor. “Dirgahayu calon ayah! *maafkan keganjalan pada huruf A, ga tau hilang kemana, karena mini dekor kita pakai yang ada dirumah saja,” tulis Nadine.

Di bawah banner ulang tahun, tampak foto USG calon bayi mereka. Usia kandungan Nadine sepertinya sudah memasuki trimester pertama. Terlihat dari perut kakak Marcel Chandrawinata yang sudah terlihat membuncit.

Nadine Chandrawinata hamil anak pertama. Foto: Instagram @nadinelist
Nadine Chandrawinata hamil anak pertama. Foto: Instagram @nadinelist

Tampil lebih fresh untuk menyambut bayi

Tidak kalah menarik adalah gaya baru Nadine yang lebih fresh. Selalu tampil dengan rambut panjang, kali ini dia memangkas rambutnya. Nadine memilih potongan long bob dengan poni yang membuat wajahnya lebih segar.

Ini adalah kali pertama dia punya rambut pendek. Hal itu rupanya sebagai persiapan menyambut anak pertama.”Lalu yang baru adalah rambutku, hihihi, perdana potong pendek demi si baby,” sambung Nadine. Dengan rambut pendek, memang lebih simple. Apalagi jika nanti waktunya akan banyak dihabiskan untuk merawat bayi.

Kehamilan Nadine Chandrawinata disambut antusias oleh netizen. Mereka mendoakan semoga ibu dan calon bayi selalu sehat. Congrats, Nadine dan Dimas!

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS