page hit counter
Hadiah super mahal Rizky Billar untuk Lesti, teman dan ortu, jor-joran banget

Hadiah super mahal Rizky Billar untuk Lesti, teman dan ortu, jor-joran banget

Rizky Billar. Foto: Instagram

Rizky Billar enggak pelit saat memberi hadiah untuk orang-orang terdekatnya. Nominalnya mencapai ratusan juta rupiah!

Punya karier moncer di dunia entertainment, sudah pasti pundi-pundi kekayaan suami Lesti Kejora itu bertambah banyak. Demi menunjukkan apresiasi dan kasih sayangnya untuk istri, orangtua dan sahabat, Rizky Billar enggak ragu mengeluarkan banyak uang untuk hadiah.

Istri, Lesti Kejora

Menjelang pernikahan, Rizky Billar menghujani Lesti dengan berbagai hadiah mewah. Hadiah tersebut bikin Dedek speechless sampai menangis. Di antaranya ada jam tangan mewah dari bradn Rolex seharga Rp189,9 juta.

Yang lebih wow lagi, dia menghadiadi mobil Mercedes-Benz keluaran terbaru seharga Rp1,8 miliar. Saking mewahnya, Dedek naik ke dalam mobil sambil copot sepatu.

Foto: Instagram @fashionrizkybillar

Ibunda tersayang

Ibu jadi sosok yang paling berarti dalam kehidupan anak. Makanya Billar juga menunjukkan kasih sayangnya dengan memberikan barang-barang branded untuk ibunda, Rosmala Dewi. Ada tas Gucci seharga Rp39,8 juta dan sandal dari brand yang sama senilai Rp13 juta.

Foto: Instagram @fashionrizkybillar

Teman-teman

Billar juga royal ke teman-temannya. Misalnya nih, dia memberikan sneakers Alexander McQueen untuk para sahabat yang menjadi grommsmen seharga Rp8,6 juta. Ramzi juga mendapat hadiah sepatu keluaran Christian Louboutin seharga Rp12,1 juta. Untuk calon bayi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, selimut bayi Hermes seharga Rp13,6 juta.

Foto: Instagram @fashionrizkybillar

Ayah mertua

Billar memang jago mengambil hati ayah mertua. Dia menghadiahi ayah Lesti berupa sepatu branded dan gadget terkini. Hadiah Rizky Billar berupa sneakers Gucci sehara Rp11 juta dan airpods Apple Rp3,6 juta.

Royal dengan orang-orang terdekat, masih saja Billar diterpa isu tak sedap tentang utang biaya pernikahan. Tentu saja, kabar tersebut tidak benar.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS