counter hit make

Gubernur NTB Serahkan Bantuan Secara Langsung Kepada Warga

Berita Mataram – Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat Dr. H. Zulkieflimansyah menyerahkan secara langsung sebanyak ratusan bantuan sosial kepada masyarakat Lingkungan Karang Daha, Kelurahan Cakra Selatan, Kecamatan Cakranegara dan Karang Buaya Pagutan Timur Mataram pada hari Senin (08/06).

Bantuan tersebut diberikan langsung kepada warga yang berada di tempat saat itu. Bang Zul sapaan akrabnya, mengaku senang dapat mengunjungi masyarakat desa yang selalu ramah meskipun tengah menghadapi wabah corona yang mempengaruhi berbagai aspek sosial dan ekonomi. Oleh karena itu, Ia meminta masyarakat untuk tetap tenang dan menjamin bahwa pemerintah akan selalu ada untuk masyarakatnya.

Saat menyerahkan bantuan, Bang Zul didampingi Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial Dinas Sosial Provinsi NTB, Sulaiman Jamsuri, M.AP. Dalam kesempatan tersebut, Bang Zul juga mengapresiasi Dinas Sosial yang telah bekerja keras dalam menyalurkan bantuan sosial kepada mereka yang membutuhkan.

Sebanyak 200 paket bantuan sosial hari ini diberikan kepada warga Lingkungan Karang Daha, Kelurahan Cakra Selatan, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Sedangkan Karang Buaya Pagutan Timur, menerima sebanyak 300 Paket Bantuan Sosial yang diserahkan secara simbolis oleh Gubernur.