page hit counter
Gol Pinball Real Madrid Tadi Malam Melibatkan 4 Pemain, Tekuk Athletic Bilbao yang Keras Kepala

Gol Pinball Real Madrid Tadi Malam Melibatkan 4 Pemain, Tekuk Athletic Bilbao yang Keras Kepala

Real Madrid mencetak gol yang melibatkan empat pemainnya tadi malam. Bola berpindah secara cepat dari kaki-ke-kaki, seperti mesin pinball, membingungkan para pemain Athletic Bilbao yang bertahan secara keras kepala.

Los Blancos hanya bisa menang dengan satu gol saja melalui sepakan Karim Benzema pada menit 40 pertandingan pekan ke-15 Liga Spanyol pada Kamis dinihari (2/12) di Santiago Bernabeu. Bukan golnya sendiri yang istimewa tapi proses menuju gol itu yang patut dipuji.

Vinicius Junior memulai serangan dengan menggiring bola sepanjang garis pinggir lapangan sebelum menusuk ke arah dalam dan mengumpan pada Luka Modric. Sang pemain Kroasia sudah terlanjur maju sehingga mengumpan balik dengan tumitnya ke arah sang pemain Brasil.

Vinicius kemudian mengumpan ke tengah, ke arah Marco Asensio yang menembak keras ke gawang Unai Simon, namun kiper Spanyol itu berhasil memblokir bola dengan si bundar muntah ke arah Modric, yang dengan cepat mengirim ke depan kotak enam meter. Di sana sang striker Perancis tinggal menjulurkan kakinya dan gol!

Seluruh proses ini terjadi hanya dalam rentang 10 detik saja, sejak menit 39 lebih 8 detik saat Vinicius menusuk ke arah dalam sampai menit 39 lebih 18 detik saat bola menembus ke belakang gawang Athletic Bilbao.

Itu terbukti menjadi gol yang sangat menentukan karena setelah gol itu anak-anak Marcelino Garcia bertahan secara lebih kuat lagi, menyebabkan Los Merengues gagal melepaskan satu kali pun tembakan tepat sasaran selama 45 menit kedua.

Hasil kemenangan 1-0 ini membawa pasukan Carlo Ancelotti menjauh signifikan dengan koleksi 36 poin, selisih tujuh poin di atas Atletico Madrid yang baru menjalani 14 pertandingan.

sumber: Gol Pinball Real Madrid Tadi Malam Melibatkan 4 Pemain, Tekuk Athletic Bilbao yang Keras KepalaBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS