counter hit make

Gisel akui masih takut hadapi kasus video syur tapi ada yang disyukuri

pakar ekspresi amati klarifikasi Gisel

Gisel sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur. Hingga kini, proses hukum masih berjalan. Meski sudah beraktivitas normal, masih ada ketakutan dalam diri mantan istri Gading Marten tersebut.

Penyanyi bernama lengkap Gisella Anastasia tersebut sempat merasa depresi tapi kini dia berusaha untuk bangkit. Kasus video syur bersama Nobu memang membuat Gisel menjadi sorotan. Melewati masa-masa berat, ada hal yang disyukurinya.

Gisel tidak sendiri menghadapi kasus hukum

Kasus video syur menjadi titik terendah dalam hidup Gisel setelah bercerai. Ia pun hanya menggantungkan harapan pada Tuhan. “Yang buat (aku) kuat only God. Karena tanpa Tuhan pasti udah bingung banget mau ngapain, kemerungsung enggak jelas,” katanya dalam kanal Youtube Melaney Ricardo baru-baru ini.

Selain itu ibu dari Gempi tersebut juga punya support system yang baik dari keluarga dan para sahabat. “Ada kak Prilla, ngasih kekuatan. Teman-teman aku terus berbicara di telinga aku bahwa masih ada harapan, masa lalu sudah diampuni dan semua yang kelihatan gelap ini akan bisa terlewati dengan Tuhan.”

Aprillia adalah seorang public figure, istri dari Yosi Project Pop yang memimpin komunitas religi yang diikuti Gisel. Teman-teman di komunitas tersebut, termasuk Melaney Ricardo yang terus menyemangati Gisel. “Itu aja sih yang jadi kekuatan setiap hari,” kata Gisel.

Gisella Anastasia. Foto: Instagram
Gisella Anastasia. Foto: Instagram

Dia bersyukur karena di balik ujian, Tuhan masih memberikannya teman-teman yang selalu mendukung. “Itu karena Tuhan baik, sediain semuanya buat aku ngelewatin ini. Dia enggak membiarkan aku sendiri,” sambungnya.

Perstiwa video syur tersebut masih membuat Gisel takut hingga saat ini. “Itu menakutkan sekali even sampai sekarang. Orang lihat Gisel bisa kerja ke sana sini, ke ulang tahun teman, nyanyi bukan berarti aku enggak punya ketakutan dan kekhawatiran.”

Kembali bangkit

Sempat depresi gegara video syur, Gisel memutuskan bangkit. “Tapi hidup ini pilihan kan. Mau menjalani hidup dengan ketakutankah setiap hari sampai enggak bisa kerja, sampai enggak bisa ngapa-ngapain buat apa,” sambungnya.

Jadi dia memilih untuk fokus mensyukuri apa yang dimiliki hari ini, “Apa yang bisa disayangin, disayangin. Belajar untuk enggak fokus pada masalah tapi menghitung berkat hari ini.”

Artikel dari Hops.ID