page hit counter
Getar suara Kalina Ocktaranny ceritakan pengorbanan Azka untuk Deddy Corbuzier

Getar suara Kalina Ocktaranny ceritakan pengorbanan Azka untuk Deddy Corbuzier

Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier. Foto: Instagram @kalinaocktaranny

Artis Kalina Ocktaranny buka suara usai anaknya, Azkanio Nikola Corbuzier alias Azka Corbuzier rela berkorban ‘mengcovidkan diri’ demi temani sang ayah, Deddy Corbuzier di RS saat terpapar Covid beberapa waktu lalu. Mendengar hal itu, Kalina mengatakan bahwa Azka memang anak yang luar biasa.

“Anak saya memang luar biasa, anak yang benar-benar apa ya, saya sangat bersyukur punya anak seperti Azka,” kata Kalina dengan nada suara yang bergetar, disitat Kamis 26 Agustus 2021.

Istri Vicky Prasetyo tersebut mengatakan bahwa bagaimana pun, Azka Corbuzier adalah bagian dari hidupnya.

“Bagaimana pun, dia hidup aku, dia nyawa aku, dia napas aku,” lanjutnya dengan suara bergetar.

Kalina mengatakan, dia tidak marah ketika mengetahui Azka rela ‘mengcovidkan diri’ demi temani Deddy Corbuzier yang terkulai di RS saat Covid beberapa waktu lalu. Dia juga mengatakan, akan selalu hadir untuk sang buah hati dari perkawinanya dengan Deddy tersebut.

“Aku bilang sama Azka kemarin, ‘apapun yang terjadi kamu punya mamah’ gitu,” ungkap Kalina.

Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny, dan anak mereka, Azkanio Nikola Corbuzier.n Foto: Instagram.com/kalinaocktaranny
Kalina Ocktaranny, dan Azkanio Nikola Corbuzier. Foto: Instagram.com/kalinaocktaranny

“Azka itu anak yang luar biasa dan dia akan melakukan apapun untuk orang yang ada di sekitarnya,” imbuhnya sambil menahan tangis.

Kalina mengatakan, dia akan bertemu dengan Azka beberapa hari mendatang untuk mengobrol perihal tindakan sang buah hati yang ‘mengcovidkan diri’ di rumah sakit.

“Nanti minggu depan kita mau ketemu, ngobrol langsung,” ujarnya.

Untuk saat ini, wanita kelahiran 1980 itu fokus mengurusi sang suami, Vicky Prasetyo yang akan menjalani vonis pencemaran nama baik. Dia juga menegaskan bahwa selama ini tidak menomorduakan buah hatinya.

“Karena saya lagi fokus mengurus suami saya dulu. Bukan menomorduakan anak aku, enggak. Aku prioritas ke sesama, cuma saat ini saya tidak mau membahas, karena nanti, apa ya, yang pasti sudah ada obrolan,” tutur Kalina Ocktaranny.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS