page hit counter

Gelar Patroli Skala Besar, Aparat Gabungan Kabupaten Bogor Sosialisasikan PPKM dan Cegah Tawuran

BOGOR – Aparat gabungan Polri, TNI dan Satpol PP menggelar patroli gabungan di wilayah Kabupaten Bogor pada Sabtu, (5/2/2022) malam. Patroli ini digelar dalam rangka sosialisasi Pemberlakuakn Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 serta tindakan peanggulangan lainnya.

“Ini untuk mendukung kebijakan pemerintah terkait PPKM Level 2 meningat meningkatnya masyarakat yang terpapar Covid 19,” kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Minggu (6/2/2022).

BACA JUGA: Jabodetabek PPKM Level 2, Ini Aturan Terbaru Masuk Mal dan Pusat Perbelanjaan 

Dalam patroli ini, petugas memberikan himbauan kepada pemilik usaha resto tempat makan dan tempat bermain yang masih beroperasi hingga malam hari. Tak sampai di situ, petugas juga menertibkan baliho liar salah satunya di kawasan Puncak.

“Perlu kiranya dilakukan sosialisasi kembali kepada pemilik usaha resto tempat makan untuk menaati protokol kesehatan dan jam operasional mengingat covid 19 masih meningkat saat ini,” ungkapnya.

Selain melakukan sosialiasi PPKM, petugas gabungan juga akan berpatroli di wilayah-wilayah rawan terjadi aksi tawuran pelajar atau remaja. Tindakan ini merupakan pencegahan dini agar tidak terjadi tawuran yang bisa menimbulkan korban.

“Kami juga memberikan himbauan yang akhir-akhir ini sedang marak kejadian tawuran antar pelajar dengan melakukan pencegahan dini,” pungkas Iman.

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS