page hit counter
Gebyar Seni Pelajar Diikuti 20 Sekolah dan Sanggar Se-NTB

Gebyar Seni Pelajar Diikuti 20 Sekolah dan Sanggar Se-NTB

Berita Mataram – Perhelatan event tahunan Taman Budaya Provinsi Nusa Tenggara Barat berjuluk Gebyar Seni Pelajar resmi dilaksanakan. Event tersebut dibuka di Gedung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB lalu digelar di Gedung Pertunjukan Taman Budaya NTB. Event Gebyar Seni Pelajar sendiri berlangsung selama empat hari yakni mulai dari tanggal 24 hingga 27 November 2020.

Sebagai lembaga yang peduli terhadap kreatifitas khususnya bagi generasi muda, Taman Budaya NTB terus aktif menggelar berbagai event yang melibatkan sanggar-sanggar serta sekolah di seluruh NTB. Kepala Seksi Penyelenggara Budaya Taman Budaya NTB, Aspari SE menyampaikan bahwa gelaran event tahunan ini sebagai salah satu upaya Taman Budaya NTB dalam memberikan ruang kreatifitas bagi generasi muda.

Hal tersebut terbukti dari antusiasme peserta yang berjumlah 20 group yang berasal dan mewakili masing-masing Kabupaten dan Kota di NTB. Sebanyak 20 group tersebut menampilkan aksi dan karya terbaik mereka yang dibimbing oleh guru-guru pendamping. Gebyar kali ini tertutup untuk umum mengingat pihak Taman Budaya NTB harus tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Meskipun demikian, Gebyar Seni Pelajar tetap dapat disaksikan oleh masyarakat luas karena ditayangkan secara langsung melalui Live Streaming di akun Social Media Taman Budaya NTB.

CATEGORIES
TAGS
Share This