page hit counter
Gaungkan UKM Go Digital, KADIN Provinsi NTB Gelar Event Virtual

Gaungkan UKM Go Digital, KADIN Provinsi NTB Gelar Event Virtual

Berita Mataram – Sebagai salah satu bentuk kepedulian Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Nusa Tenggara Barat terhadap keberlangsungan UMKM khususnya yang ada di NTB di era pandemi, KADIN NTB akan menggelar event virtual pertama yang akan melibatkan banyak pelaku usaha UMKM.

Event virtual yang diberi nama KADIN Digital Festival NTB 2021 tersebut rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 11 dan 12 Juni 2021 menghadirkan berbagai kegiatan layaknya event yang digelar secara langsung, mulai dari hiburan hingga seminar bisnis dengan memanfaatkan platform virtual event Digifest.ID.

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani menyambut baik dan mendukung acara ini. “Saya menyambut bahagia event KADIN Digital Festival NTB sebagai event virtual pertama bagi para pengusaha UMKM di NTB,” kata Rosan saat dimintai keterangan oleh wartawan. “Saya berharap UMKM NTB akan semakin maju dan mandiri dalam bersaing serta berkolaborasi secara digital,” tutur beliau kembali.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Pemberdayaan Daerah Anindya Bakrie menyampaikan hal yang sama dengan Rosan. Anin, sapaan akrab putra dari Aburizal Bakrie tersebut mengajak masyarakat NTB untuk ikut berpartisipasi aktif serta mendukung kesuksesan KADIN Digifest NTB ini.

“Masyarakat NTB pada khususnya, mari meriahkan event ini dengan bersama-sama berpartisipasi aktif dalam menyaksikan keseruan acara ini melalui gadget masing-masing,” kata Anin.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS