page hit counter
Gandeng Inspira Production, Layanan Syariah LinkAja Gelar Program Goes to Campus

Gandeng Inspira Production, Layanan Syariah LinkAja Gelar Program Goes to Campus

Berita Mataram – Layanan Syariah LinkAja, sebuah aplikasi pembayaran besutan PT. Fintek Karya Nusantara melakukan sosialisasi di area kampus di NTB. Kegiatan tersebut rencananya akan berlangsung hingga bulan Februari mendatang. Kegiatan yang diberi tajuk Layanan Syariah LinkAja Goes to Campus ini akan digelar di beberapa kampus yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Layanan Syariah LinkAja (LSLA) Goes to Campus kali ini bekerjasama dengan Inspira Production sebagai vendor dan juga Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) NTB sebagai fasilitator yang akan memberikan sosialisasi tentang ekonomi di masa pandemi khususnya di NTB saat ini.

General Manager Inspira Production, Zainul Hamzan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya sosialisasi tentang program Quick Response Indonesian Standart (QRIS) Bank Indonesia. QRIS ini adalah standarisasi pembayaran menggunakan metode QR Code dari Bank Indonesia agar proses transaksi dengan QR Code yang kalian lakukan lebih mudah, cepat, dan terjaga keamanannya.

“Kita harap mahasiswa dan mahasiswi yang ada di NTB makin paham tentang QRIS dan mulai menggunakan dompet digital dalam setiap transaksi,” terang Zain kepada wartawan. Layanan Syariah LinkAja sendiri merupakan platform pembayaran yang saat ini mulai dilirik di wilayah NTB.

Sebagai permulaan, kegiatan LSLA Goes to Campus akan dilangsungkan di STIE AMM jalan Pendidikan 1, Kelurahan Dasan Agung, Kecamatan Mataram. Program LSLA Goes to Campus ini akan melibatkan ratusan mahasiswa / mahasiswi yang ada di NTB dengan harapan mereka akan paham serta peduli terhadap program QRIS BI, yaitu penggunaan dompet digital dalam hal ini Layanan Syariah LinkAja.

CATEGORIES
TAGS
Share This
Skip to toolbar