page hit counter

Game PUBG New State Segera Hadir di Android dan IOS

Penantian panjang para penggemar game mobile khususnya yang bergenre First Person Shooter (FPS) akan game baru PUBG: New State tampaknya tak lama lagi. Pasalnya, pengembang game PUBG: New State yakni Krafton akhirnya mengonfirmasi bahwa game tersebut segera hadir pada 11 November mendatang.

PUBG: New State segera bisa dimainkan para gamers termasuk di Indonesia lewat perangkat Android dan iOS. Sequel baru franchise PUBG ini diklaim akan menjadi tren baru game mobile dengan banyak keseruan yang menanti di dalam zona perang.

PUBG: New State akan diluncurkan sebagai game mobile generasi berikutnya yang dapat dimainkan secara gratis dalam 17 bahasa berbeda. Saat waktu rilisnya tiba nanti, game ini disebut-sebut sebagai salah satu game mobile paling realistis dan berteknologi canggih yang pernah ada.

“Game ini mewarisi inti dari PUBG dan akan memiliki daya saing tersendiri di pasar global,” kata CEO Krafton, CH Kim selama showcase online belum lama ini.

Bicara fitur, Produser Eksekutif Game, Minkyu Park, memperkenalkan apa yang membuat PUBG: New State merupakan game Android dan iOS yang punya gameplay kompetitif dan unik ketimbang game sejenis lainnya di pasaran.

Game ini disebut menggunakan teknologi rendering tercanggih dan sistem tembak-menembak uang tentunya dalam game yang setara dengan PUBG versi PC atau konsol. Kualitas grafisnya sendiri konon sudah didorong hingga maksimal untuk perangkat mobile yang membuat pengalaman bermain terasa lebih halus.

PUBG: New State juga akan menghadirkan fitur kustomisasi senjata, toko drone, dan sistem rekrutmen pemain yang unik. Saat diluncurkan, game Android dengan grafis tinggi tersebut memiliki empat peta unik, termasuk Troi yang akan datang.

Krafton juga menjanjikan game ini akan diperbarui secara berkala dengan konten baru, game yang ditingkatkan, dan layanan berbasis season yang berfokus pada balancing dan kesenangan pemain. Dan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pemain, Krafton juga membenamkan fitur Anti-Cheat yang untuk menciptakan gameplay yang aman dan adil.

Jelang tanggal rilis PUBG: New State, game ini mencatatkan 50 juta pra-pendaftaran di iOS dan Android. Pra-registrasi awalnya dibuka pada Februari 2021 ketika Krafton secara resmi mengungkapkan game terbaru ini. (JPG)

Source: Lombok Post

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS