page hit counter
Gagal di Olimpiade, Bintang Milan Bakal Langsung Kembali ke Klubnya

Gagal di Olimpiade, Bintang Milan Bakal Langsung Kembali ke Klubnya

Wartamataram.com – Gagal membawa Pantai Gading melaju ke semifinal Olimpiade tidak akan membuat bintang AC Milan, Franck Kessie menambah masa liburnya karena dia disebut akan segera kembali memperkuat I Rossoneri.

Sempat memiliki ambisi membawa Pantai Gading bisa meraih sukses di Olimpiade Tokyo, gelandang andalan AC Milan, Franck Kessie harus menelan kekecewaan. Tim nasional yang dibelanya tersebut harus kandas di babak perempat final setelah dikalahkan Spanyol dengan skor 5-2 setelah melalui babak perpanjangan waktu.

Meskipun tentunya kecewa karena kegagalan dari negaranya tersebut, Kessie ternyata tidak ingin berlarut-larut bersedih karena dia dikabarkan akan segera kembali membela klubnya. Menurut kabar dari MilanNews, pemain berusia 24-tahun itu tidak akan menambah jatah liburannya hanya karena ikut dalam olimpiade dan memilih untuk segera bergabung dengan I Rossoneri yang sedang menjalani program latihan pramusim.

Kessie sebenarnya memang sudah sempat menjalani masa liburan pada akhir musim tetapi dengan partisipasinya di Olimpiade jatah istirahatnya pastinya memang sudah terpotong. Akan tetapi sang gelandang tidak memiliki niat mengganti waktu liburannya tersebut karena ingin segera bisa membuat dirinya menjadi opsi bagi tim asuhan Stefano Pioli.

Selain ingin bisa segera kembali berlatih, sang gelandang juga tampaknya ingin menyelesaikan masalah kontraknya bersama skuad Merah Hitam yang akan berakhir pada 2022 nanti. Meskipun kabarnya diminati beberap klub besar di Eropa, Kessie telah mengatakan bahwa dia tidak memiliki niat untuk hengkang dari San Siro dan bahkan berharap bisa selamanya membela Milan.

Jika Kessie memang bisa segera kembali pastinya situasi tentang perpanjangan kontraknya memang akan bisa segera diatasi, karena dia juga sudah menjanjikan hal tersebut. Mantan punggawa Atalanta itu memang menjadi pemain yang cukup penting bagi skuad Merah Hitam karena kontribusinya sangat terlihat dari sisi bertahan maupun menyerang.

Milan sendiri juga tidak ingin mengulangi situasi serupa seperti Gianluigi Donnarumma serta Hakan Calhanoglu yang hengkang dengan status bebas transfer. Namun, pernyataan dari Kessie yang memastikan hanya ingin bertahan di I Rossoneri setidakya bisa memberikan rasa tenang kepada manajemen dari tim asal kota mode tersebut.

sumber: Gagal di Olimpiade, Bintang Milan Bakal Langsung Kembali ke KlubnyaBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS