page hit counter
Gabriel Paulista Harapkan Ini Saat Jumpa Real Madrid

Gabriel Paulista Harapkan Ini Saat Jumpa Real Madrid

Wartamataram.com – Bek tengah Valencia, Gabriel Paulista berharap agar para fans bisa berikan dukungan penuh ketika melawan Real Madrid.

Kedua tim akan bertemu dalam lanjutan Liga Spanyol 2021/22, Senin (20/9) dini hari WIB. Menjelang pertandingan kubu Valencia dalam keadaan yang oke di mana mereka di laga sebelumnya menang 4-1 atas Osasuna.

Real Madrid yang akan bertandang ke Mestalla pun juga demikian memiliki modal yang bagus, tercatat lawan Gabriel Paulista dan kolega tercatat berhasil menang 5-2 atas Celta Vigo di La Liga dan mampu kalahkan Inter Milan 1-0 di Liga Champions.

Akan tetapi, musim lalu Valencia memiliki catatan yang bagus ketika menjamu raksasa Liga Spanyol di mana menang 4-1 di paruh pertama musim 2020/21. Satu gol di antaranya lewat gol bunuh diri Raphael Varane.

Menjelang pertandingan, Gabriel Paulista pun berharap agar tren tersebut dapat berlanjut dan ia harap para fans bisa berikan dukungan yang penuh.

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola asal Brasil mengatakan laga La Liga nanti akan menjadi pertandingan yang bagus. Pasalnya, di Mestalla kini sudah bisa disaksikan dengan penonton dan ia menjelaskan apabila fans memadati stadion dapat berikan dorongan besar untuk Valencia.

Gabriel Paulista tegaskan timnya mengincar tiga poin ketika menghadapi Real Madrid. Pemain sepak bola yang pernah berkarier di Inggris bersama Arsenal juga menyebutkan El Real adalah tim besar dengan penuh banyak sejarah. Menurutnya, dalam pertandingan mereka tak boleh diberikan ruang lantaran punya pemain hebat seperti Vinicius dan Karim Benzema.

Meski laga nanti tidak akan mudah untuk Valencia, namun sang bek tegaskan hal yang sama juga akan berlaku bagi Real Madrid. Oleh sebab itu, ia harap di laga nanti bisa dapat dukungan yang besar dari para suporter.

Gabriel Paulista dan kolega dalam lima pertemuan terakhir kontra Madrid hanya mampu petik 1 kemenangan, 1 kali imbang, dan 3 kali telan kekalahan.

sumber: Gabriel Paulista Harapkan Ini Saat Jumpa Real MadridBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS