page hit counter
FYP TikTok dipenuhi Doddy Sudrajat, Bunga Zainal: Bisa ga sih mereka suruh bertapa dulu

FYP TikTok dipenuhi Doddy Sudrajat, Bunga Zainal: Bisa ga sih mereka suruh bertapa dulu

Aktris Bunga Zainal

Bunga Zainal merasa risih dengan kemunculan Doddy Sudrajat di laman FYP-nya.

Kasus rebutan hak wali Gala Sky antara haji Faisal dengan besannya Doddy Sudrajat kian marak hingga jadi konsumsi Nasional.

Tak cuma di televisis berbagai media sosial juga memuat update berita. Sebagai sosok yang dinilai public enemy, tak heran banyak warganet yanag kesal dengan seringnya Doddy Sudrajat muncul terus menerus di media sosial khususnya TikTok.

Hal itu juga ternyata mengusik artis Bunga Zainal. Ia akhirnya mengungkapkan kekesalannya terhadap kemunculan video Doddy di media sosial yaitu FYP TikTok.

Bunga kesal karena video-video lucu yang biasa menghiburnya justru tertutup dengan video tentang Doddy Sudrajat.

“Mau curhat deh ibu ibuk !!! Kesel deh marimar mau buat konten di TikTok tapi sekarang FYP TikTok nya marimar isinya pak Dodod sama mbak May May!” tulis Bunga Zainal di Instagram Story.

Saking kesalnya, ia ingin Doddy dan Mayang bertapa dulu agar FYP TikTok-nya kembali muncul video lucu.

Bunga Zainal. Sumber: Instagram
Bunga Zainal. Sumber: Instagram

“Bisa ga si bu ibu mereka suruh bertapa dulu, gegara mereka kkonten konten lucu kaga keluar di FYP Marimar,” imbuhnya.

Lantas Bunga melempar sentilan bahwa ia bakal membuat video lipsing saat Mayang latihan vokal. “Lama-lama marimar buat konten konten lipsing pas mbak May May lagi latihan vocal aja gimana bu ibu. Apalagi Marimar adalah penyanyi international dengan debut single yang hits itu yang judulnya kenapa kau harus ributkan warisan,” tutupnya.

Perseteruan antara Doddy Sudrajat dengan keluarga Bibi Ardiansyah membuat publik geram. Doddy dihujani hujatan karena diduga mengincar harta mendiang putrinya.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS