page hit counter
Fuji terancam akan dilaporkan ke Polisi oleh Sunan Kalijaga: Ini bukan perlakuan manusia!

Fuji terancam akan dilaporkan ke Polisi oleh Sunan Kalijaga: Ini bukan perlakuan manusia!

Sunan Kalijaga dan Fuji. Foto: Instagram

Doddy Sudrajat secara mengejutkan tampil ke publik dengan menggandeng pengacara Sunan Kalijaga. Lewat konferensi pers, Sunan Kalijaga menyebut akan melakukan upaya hukum terhadap orang menyudutkan atau mengambil keuntungan dari kliennya.

“Kalau saya melihat dengan alat bukti secara digital adalah sungguh keji dan kejam entah maksud tujuannya seperti apa. Tapi kami hadir hari ini untuk melakukan upaya hukum yang keras terhadap orang-orang yang kami duga dengan sengaja mengambil keutungan, menyudutkan, atau mencemarkan nama baik klien kami,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube MOP Channel pada Kamis, (23/12/21).

Tak hanya itu, Sunan Kalijaga juga menyinggung aksi Fuji yang menakut-nakuti Gala dengan nama ‘Dodot’. Menurut Sunan, aksi Fuji sangatlah keji.

“Mohon maaf sekali ini bukan perlakuan manusia yang di mana kami menduga ada video TikTok yang tersebar, di situ tergambar ada seorang anak perempuan, informasinya adalah adik kandung adik Bibi… Ini video sangat-sangat merusak mental dari Gala.”

“Kami akan melakukan upaya hukum kepada siapa pun, termasuk yang sudah disampaikan Pak Doddy, kalau memang harus Pak Faisal yang bertanggung jawab, atau anak-anaknya, atau keluarganya, kami akan lakukan upaya hukum,” katanya.

Unggahan Sunan Kalijaga. Foto: Instagram
Unggahan Sunan Kalijaga. Foto: Instagram

Lebih lanjut, tim kuasa hukum pun mengklaim akan segera membuat laporan ke Kepolisian dengan pasal-pasal sebagaimana berikut.

“Kita akan melakukan upaya hukum dengan membuat sebuah laporan Kepolisian oleh klien kami tentang Pasal 27 UU No.19 Tahun 2016 atau perubahan UU No.11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik.”

Sunan Kalijaga juga menyebut bahwa hingga saat ini pihak keluarga Doddy Sudrajat belum menerima KTP dan telepon genggam milik Vanessa.

“Sudah lebih 40 hari, namun demikian sampai saat ini barang pribadi milik Vanessa seperti contoh kecil sederhana yaitu KTP-nya Vanessa, hanpdhone selulernya, kenapa belum juga diserahkan ke Pak Doddy?” katanya.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS