page hit counter
Fuji dapat hadiah mobil karena tulus rawat Gala, warganet beri peringatan: Awas nanti ada yang…

Fuji dapat hadiah mobil karena tulus rawat Gala, warganet beri peringatan: Awas nanti ada yang…

Vanessa Angel dan adik ipar, Fuji. Foto: Instagram

Adik Bibi Andriansyah, Fuji sedang berbahagia dan tak menyangka karena dapat hadiah mobil. Ia mendapatkan hadiah mewah itu lantaran dinilai tulus merawat keponakannya, Gala Sky Andriansyah.

Kabar mengejutkan ini diunggah langsung oleh Fuji di Instagram pribadinya. Fuji juga mengaku tak bisa berkata-kata saking terkejutnya dengan yang ia dapatkan itu. Ia mengucapkan rasa terima kasih kepada sosok yang memberikan hadiah mobil tersebut, diduga seorang politisi.

Sambil berterima kasih, ia membagikan potretnya di depan mobil itu bersama kakaknya, Fadly. Terlihat, Fuji bergaya dengan kemeja warna pastel, celana jeans, dan sepatu bertali. Ia juga mengepang rambutnya. 

“Masih speechless sampe sekarang yaallah… Terima kasih banyak bu anggi masyaallah baik banget @anggiepaturusi,” tulis Fuji di Instagram Story pada Rabu (1/12).

Adik ipar Vanessa Angel itu juga manandai akun Instagram Fadly sambil meminta untuk diajarkan mengendarai mobil. “Yuk bisa yuk ajarin mobil,” tambahnya.

Unggahan Fuji. Foto: Instagram
Unggahan Fuji. Foto: Instagram

Adik bungsu Bibi itu juga mengunggah ulang Instagram Story dari diduga kerabat dari orang yang memberikan mobil itu. Akun Instagram @kyla_mustica, seorang pengusaha, menjelaskan maksud hadiah mobil yang diberikan Fuji. Ia menyebut bahwa mobil tersebut untuk membantu Fuji bermobilisasi yang mana untuk kepentingan Gala juga.

“Mobil ini memang diberikan buat keseharian aunty @fuji_an. Bisa dipakai buat wara wiri adek gala ya…karena aunty udah tulus sayang sama adek gala,” jelas Kyla Mustica.

Dalam unggahan tersebut juga menampilkan reaksi Fuji yang tampak bingung sekaligus senang hingga tak bisa berkata-kata. Fuji juga terus berterima kasih lantaran sudah dapat hadiah mobil berwarna putih itu.

Fuji dapat mobil, warganet beri peringatan

Kabar Fuji dapat hadiah mobil itu pun tuai berbagai respons warganet. Banyak yang ikut bahagia dan menyebut bahwa anak 19 tahun itu layak mendapatkan hadiah tersebut karena sudah merawat Gala. Namun, sebagian lagi justru malah meminta Fuji untuk berhati-hati.

Bukan tanpa alasan, warganet meminta Fuji untuk waspada dengan pihak luar yang akan mengaku-ngaku bahkan merebut hadiah yang diberikan khusus untuknya. Warganet khawatir akan ada pihak yang memberikan pernyataan merugikan dengan membawa nama Gala. Berbagai respons warganet ini dilihat dari kolom komentar akun Instagram @lambegosiip.

“Fuji yg dpt hadiah kock aku yg bahagia senyum2 liatnya,” komentar warganet.

“Alhamdulillah si fuji di kelilingin bnyak org2 baik , smga bermnfaat yaa mobil nyaa, dan smga yg memberi mobil , di balas semua kebaikannya, aminn,” tulis yang lain.

“Dodi jgn celamitan lu awas aja,” tutur warganet lain.

Keluarga ayah Vanessa Angel. Foto: Instagram
Keluarga ayah Vanessa Angel. Foto: Instagram

“Orng yg rwat anak yatim tulus… Insyaallah rjkiny sllu ada.. Kaya fuji, ikut sneng,” timpal yang lain.

“Mbak yang aebelah makin iri deeehh pasti liat Fuji, terus buat cerita kekerasan lainnya yang buat trauma kek waktu ditegor ktny,” sahut warganet lain.

“Abis ini pak dod bikin pernyataan kalo harusnya tuh mobil buat kuyang karena mobil itukan untuk keperluan gala, jadi kuyang juga berhak pake,” dugaan warganet.
“doddy belike; bagiiiiii dua. mayang; Gue yg cover lagu akting nanges dia yg dpt mobil,” imbuh lainnya.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS