page hit counter
Foto anak pendeta jadi wallpaper HP Salmafina, Sunan Kalijaga beri tanggapan menohok

Foto anak pendeta jadi wallpaper HP Salmafina, Sunan Kalijaga beri tanggapan menohok

Sunan Kalijaga, Salmafina dan pacar baru. Foto: Instagram

Sunan Kalijaga beri tanggapan saat melihat foto anak pendeta Gilbert Lumoindong, Greivance Lumoindong jadi wallpaper di ponsel putrinya, Salmafina. Memang kabarnya, Salma sedang menjalin hubungan pacaran dengan Grei setelah putus dari pacar bule, Tony Carnevale.

Greivance sendiri pernah membalas komentar Sunan Kalijaga di unggahan Salmafina. Unggahan itu menampilkan foto kebersamaan Salma dan Grei saat mereka menghabiskan waktu bersama. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Sunan Kalijaga soal anak pendeta yang jadi pacar Salmafina

Salmafina sedang menghabiskan waktu liburan dengan keluarganya di Bandung, Jawa Barat. Momen kebersamaan mereka dibadikan dalam Instagram Stories perempuan 22 tahun tersebut. Seperti saat Sunan Kalijaga memeriksa media sosial milik putrinya, Salmafina.

“Safe flight ya kan,” kata Sunan Kalijaga melansir Instagram Stories Salmafina pada Jumat (17/12/21).

Salmafina pun berusaha merebut ponselnya dari Sunan. Dalam keterangan, Salma terkejut ketika sang ayah memeriksa fitur teman dekat Instagram miliknya.

“Keseruan makan pagi hari ini malu banget syok teriak aku tuh. Si ayah buka closefriend,” tulis Salma.

Unggahan Salmafina dan pacar di Instagram
Unggahan Salmafina dan pacar di Instagram

Di unggahan selanjutnya, Salmafina kepergok ayahnya karena memasang foto sang kekasih, Greivance Lumoindong di wallpaper ponselnya. Sunan pun membandingkan ponsel istrinya, Heidy Sunan dan Salmafina. Pengacara kondang itu lantas memberikan tanggapan menohok ketika melihat wallpaper ponsel Heidy dan Salma dalam waktu yang bersamaan.

“Bedanya, suaminya Heidy Sunan ini sayang banget cinta mati banget sama bu Haidy tapi di handphonenya bu Heidy gambarnya apa (bunga). Ini (Salmafina) yang belum tentu jelas, sayang cintanya kayak apa, udah dipasang,” ucap Sunan.

Dalam keterangan, Salmafina menandai akun sang kekasih, Greivance. “Wah wallpapernya lupa diganti bro @greivancel.”

Greivance lantas mengunggah kembali postingan yang dibagikan oleh Salmafina itu. Ia berharap bisa bertemu dengan Sunan Kalijaga suatu hari nanti.

“Hahaha ampun om, jantung saya hampir pindah ke usus. Ayo ketemu lagi ketika om tidak sibuk lagi kapan-kapan,” ungkap Greivance Lumoindong.

Bukan kali pertama Sunan beri tanggapan menohok

Komentar Sunan Kalijaga di unggahan Salmafina
Komentar Sunan Kalijaga di unggahan Salmafina

Sunan Kalijaga sebelumnya pernah memberikan komentar dalam unggahan yang menampilkan momen kebersamaan Salmafina dengan Greivance. Dalam unggahannya, mantan istri Taqy Malik tersebut membagikan foto dan video saat menghabiskan waktu bersama dengan Grei di suatu tempat yang epik. Sunan Kalijaga kemudian menuliskan komentar dan menyebut jika seorang pria memiliki niat baik terhadap sang putri harus melewati proses seleksi dirinya lebih dulu.

“SIAPAPUN YANG PUNYA NIAT BAIK SAMA ANAK KESAYANGAN SAYA @salmafinasunan HARUS MELEWATI SAYA DENGAN SCREENING KETAT,” ucap Sunan Kalijaga.

Komentar Sunan lantas dibalas oleh Greivance Lumoindong. Ia merencanakan pertemuan dengan ayah pemilik nama lengkap Salmafina Khairunnisa tersebut.

Hehe ampun om, nanti kita ketemuan lagi ya om pas om enggak sibuk,” pungkas Greivance Lumoindong, pacar Salmafina.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS