page hit counter

Fortuner Berplat Polri Lawan Arah dan Tabrak Mobil, Polda Metro: Akan Kita Ekspos

JAKARTA – Sebuah mobil Fortuner dengan plat dinas Polri 3488-07 terekam kamera melaju melawan arah dan menabrak kendaraan lain di Kawasan Senayan, Jakarta pada Jumat (20/8/2021). Terkait insiden itu, Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan akan melakukan pemeriksaan dan mengeksposnya ke publik.

“Pengemudi sudah kita amankan sedangkan barang bukti masih kita cari. Nanti lebih jelasnya akan dijelaskan di Satlantas Polres Jakarta Selatan jam 15.30 WIB,” ujar Sambodo Purnomo Yogo, Minggu (22/8/2021).

BACA JUGA: Video Tawuran Antar Kelompok Pemuda di Krukut Jakarta Barat Viral, Polisi Selidiki Para Pelaku

Sambodo Purnomo Yogo menyebutkan bahwa pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap plat dinas Polri yang digunakan mobil tersebut.

Dari analisa sementara ia memastikan kendaraan tersebut bukan mobil plat dinas Polda Metro Jaya yang berakhiran angka tujuh romawi (VII).

Sebelumnya diketahui korban @mala_hasan04 menggunggah peristiwa kecelakaan yang melibatkan kendaraan mobil Fortuner dengan plat dinas Polri 3488-07.

BACA JUGA: Pengendara Motor Tertangkap Kamera Berboncengan Masuk ke Tol Jakarta-Tangerang

“Tolong bantu viralkan kawan kawan yang melihat story ini oknum polisi yang melawan arah dan menabrak mobil saya dan melukai saya lalu melarikan diri,” kata akun tersebut.

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS