page hit counter
Fitur-Fitur dari Whatsapp Plus Apk

Fitur-Fitur dari Whatsapp Plus Apk

Anda pasti kenal dengan sosial media yang bernama Whatsapp, tapi pernahkah Anda mendengar Whatsapp plus Apk. Mungkin sebagian dari Anda belum pernah mendengarnya. Ini adalah salah satu versi modifikasi dari Whatsapp original. Tentunya aplikasi tersebut tidak dimodifikasi oleh pihak pengembang Whatsapp itu sendiri, melainkan oleh pengembang yang lain. Mengingat ini adalah aplikasi hasil modifikasi, tentunya tidak hanya mempunyai fitur bawaan dari Whatsapp aja, namun juga ditambah dengan berbagai macam fitur lainnya, seperti :

Fitur Sembunyikan status online
Keunggulan pertama dari Whatsapp plus Apk adalah adanya fitur sembunyikan status online. Bisa dibilang ini adalah jenis fitur yang cukup umum Anda temukan di berbagai MOD Whatsapp. Selain itu ini adalah salah satu fitur yang cukup nyaman ketika digunakan, lantaran, Anda dapat menyembunyikan status online dari kontak WA.

Dengan adanya fitur ini, membuat siapapun tidak dapat melihat apakah Anda sedang online atau tidak saat itu. Terutama ketika Anda sedang tidak ingin orang lain tahu, bahwa Anda sedang online.

Fitur sembunyikan centang biru
Umumnya simbol yang akan Anda dapatkan ketika chat yang Anda balas, sudah dibaca / dilihat, maka centang yang ada di bagian kanan layar akan berubah menjadi 2 dan berwarna biru. Tapi bagaimana jika centang yang ada tetap 2 buah, namun berwarna abu-abu, itu artinya chat yang Anda kirimkan belum dibaca / dilihat oleh orang yang menerima.

Tahukah Anda, bahwa yang satu ini juga menjadi salah satu fitur yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan aplikasi tersebut. Dimana Anda dapat menyembunyikan status 2 centang biru, yang artinya chat yang diterima sudah dibaca, jadi tetap berwarna abu-abu, tidak berubah jadi warna biru.

Dengan demikian, orang yang mengirimkan chat tersebut tidak tahu, bahwa chat yang telah dikirimnya, sebenarnya sudah dibaca oleh Anda. Atau dengan kata lain, ini adalah fitur yang mampu menyembunyikan status chat, apakah sudah dibaca atau belum.

Fitur sembunyikan status pengetikan
Di fitur whatsapp original. Anda akan mengetahui, apakah orang yang sedang diajak chat sedang mengetik atau tidak. Karena hal tersebut akan tertera dengan jelas di layar paling atas. Bagi sebagian orang, kondisi seperti ini dianggap hal yang lumrah. Tapi bagi Anda yang tidak ingin orang tahu, apa yang sedang Anda lakukan, maka hal ini sedikit mengganggu.

Di aplikasi Whatsapp plus Apk, ada yang namanya fitur sembunyikan status pengetikan. Yang artinya mampu menyembunyikan apakah Anda sedang mengetik atau tidak. Caranya cukup sederhana, Anda hanya perlu menggunakan opsi privasi Whatsapp +. Jadi orang tidak akan mengetahiu apa yang sedang Anda lakukan.

Fitur sembunyikan status rekaman
Ada lagi fitur lainnya yang dapat Anda temukan di aplikasi yang satu ini. Tidak hanya mampu menyembunyikan status pengetikan dan juga pesan baca. Aplikasi yang satu ini juga mampu menyembunyikan status voice note pada orang lain. Sama dengan status sembunyikan lainnya. Artinya ketika Anda menggunakan atau mengaktifkan fitur yang satu ini, maka orang lain tidak akan tahu, Anda sudah memberikan voice note, pada orang lain.

Fitur pembersih riwayat chat
Sebenarnya fitur pembersihan riwayat chat seperti ini, sudah ada di Whatsapp original. Hanya saja prosesnya tidak instan. Ada beberapa proses tambahan, dan jika dipulihkan, maka riwayat chat dapat kembali lagi.

Tidak jauh berbeda dengan fitur yang ada di Mod APK ini, dimana ada juga fitur yang bernama pembersih riwayat chat. Yang membedakan hanyalah untuk menghapus obrolan chat, tidak perlu ribet. Artinya Anda mampu menghapus riwayat obrolan dengan cukup cepat. Anda yang tidak ingin riwayat obrolannya dibaca oleh orang lain, maka ini adalah salah satu fitur yang pastinya akan sangat membantu.

Fitur balasan pesan otomatis
Apakah Anda sedang sibuk, dan tidak sempat membalas chat, maka aplikasi umumnya tidak akan ada respon apapun. Lain halnya jika Anda menggunakan aplikasi Whatsapp Business, yang juga dimiliki oleh pihak developer whatsapp. Dimana dalam aplikasi tersebut, Anda akan menemukan yang namanya fitur balas otomatis. Yang artinya jika ada pesan masuk akan langsung dibalas secara otomatis.

Pada versi yang satu ini, tidak harus mengubahnya ke aplikasi Whatsapp business, karena di aplikasi ini juga ada yang namanya fitur balas pesan otomatis. Jadi, ketika Anda sedang sibuk, dan tidak dapat membalas pesan atau chat, maka chat akan langsung memberikan respon. Jadi orang yang sedang mengirim pesan, tahu apa yang sedang Anda lakukan.

Tema
Tema adalah salah satu fitur yang terbilang kurang biasa, jika dibandingkan dengan berbagai macam fitur yang ditawarkan. Seperti namanya maka Anda dapat menyesuaikan antarmuka Whatsapp yang dimiliki, dengan cara Anda sendiri. Tentunya ada banyak sekali pilihan tema yang dipilih di aplikasi yang satu ini. Selain itu Anda juga dapat membuat tema sendiri, sesuai dengan yang diinginkan. Yang lebih menarik lagi adalah, Anda dapat mengunggah tema yang dibuat tersebut ke aplikasi Whatsapp plus.

Whatsapp plus ini pastinya menyediakan berbagai macam fitur unggulan dan juga keren untuk para penggunanya. Salah satunya adalah fitur Kustomisasi. Dimana Anda dapat menggunakan dan menyesuaikan WA yang ada sesuai keinginan. Misalnya saja mengedit layar obrolan, header, layar utama, termasuk juga antarmuka pengguna. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menyesuaikan pesan pemberitahuan dan widgetnya.

Kirim file besar
Salah satu kelebihan lainnya yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan aplikasi yang satu ini, adalah memudahkan Anda untuk berbagi berbagai macam video selama lebih dari 30 detik, dan bahkan mampu mendukung hingga 7 menit video. Itu artinya ukuran video yang dapat dibagi pun cukup besar, bahkan mencapai sekitar 50 MB, sedangkan untuk ukuran audionya mencapai 100 MB, dengan kualitas gambar yang asli.

Keamanan
Jangan khawatir dengan fitur keamanan, karena pada aplikasi yang satu ini, sistem keamanan sangat diprioritaskan. Di aplikasi terbarunya, sudah dimasukkan pula kunci bawaan, dimana Anda harus memasukkan kata sandi sebagai sistem keamanan pada WA yang dimiliki.

Log dan history, adalah fitur lain yang juga dimiliki, dimana fitur yang satu ini akan mencatat semua aktifitas yang dilakukan mulai dari membuka hingga menutup WA itu sendiri. Ini yang akan membantu Anda menemukan hal-hal yang terlupakan ketika sedang melakukan chat.

Yang paling menarik adalah di aplikasi yang satu ini, ada Front dan Style, lengkap dengan berbagai macam gaya, ukuran serta bentuk yang pastinya menarik.

Dari ulasan di atas, maka jelas sudah, bahwa menggunakan Whatsapp plus Apk seperti ini, pastinya akan memberikan keuntungan tersendiri untuk Anda. Terutama untuk Anda yang tidak ingin aktivitasnya selalu diketahui oleh orang.

Sumber: https://www.kriing.com

CATEGORIES
TAGS
Share This