Media Berita Mataram dan NTB

Film Netflix Tomohisa Yamashita, Koi Ni Ochita Le Dibatalkan

Di bulan November tahun lalu, aktor Tomohisa Yamashita dikabarkan akan membintangi salah satu film Netflix berjudul Koi ni Ochita Ie. Namun sayangnya, baru-baru ini telah diumumkan bahwa produksi film yang di remake dari film Architecture 101 tersebut telah dibatalkan.

Architecture 101 sendiri merupakan film percintaan yang menjadi salah satu hit di Korea Selatan. Remake yang akan datang akan dibuat di Jepang dengan pemeran dan staf dari Jepang dan Korea Selatan. Yamashita Tomohisa berperan untuk peran utama, menjadikan ia pertama kalinya membintangi sebuah kisah cinta dalam waktu sekitar enam tahun.

Dilansir dari Tokyohive, sayangnya, karena perbedaan kreatif, akhirnya harus diputuskan bahwa mereka harus membatalkan film tersebut sepenuhnya.

Tadinya, film ini berlatar cerita di tahun 2002, Ibuki yang berusia 18 tahun (Tomohisa Yamashita) kuliah di sebuah universitas di Tokyo dan bercita-cita menjadi seorang arsitek. Dia bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Yuna, mereka menghabiskan waktu bersama berbicara tentang arsitektur dan menghabiskan waktu yang tak terlupakan bersama.

Yuna memberi tahu Ibuki bahwa dia akan mendesain rumahnya suatu hari nanti, meskipun mereka memiliki perasaan cinta yang kuat satu sama lain, namun keduanya tidak saling mengungkapkan. 19 tahun kemudian, Yuna telah melalui pasang surut dalam hidup, termasuk perceraian dan merawat ayah mertuanya yang sakit. Suatu hari, dia muncul di depan Ibuki dan memintanya untuk membangunkan rumahnya di Nishiizu.

Meski sudah dibatalkan, penggemar Yamapi tak perlu khawatir karena belum lama ini juga diumumkan bahwa ia akan muncul di season kedua dari serial drama Netflix ‘Alice in Borderland’ yang akan dirilis pada bulan Desember mendatang. 

Exit mobile version