page hit counter
Film Jujutsu Kaisen 0 Merilis Visual Karakter Terbaru

Film Jujutsu Kaisen 0 Merilis Visual Karakter Terbaru

Akun Twitter resmi anime Jujutsu Kaisen telah merilis visual terbaru untuk sejumlah karakter di Film Jujutsu Kaisen 0 mendatang. Film ini akan dirilis pada 24 Desember tahun ini di Jepang dan merupakan prekuel dari musim pertama anime Jujutsu Kaisen. Plotnya akan fokus pada sosok Okkotsu Yuta, karakter yang telah tayang pada season 1 karena ia diduga mampu melampaui Gojo.

Kalian juga dapat menonton PV Film Jujutsu Kaisen 0 di bawah ini

Film ini mencakup Volume 0 dari manga. Berikut Sinopsis dari Film Jujutsu Kaisen 0 :

Yuta Okkotsu adalah siswa sekolah menengah yang gugup yang menderita masalah serius. Teman masa kecilnya Rika telah berubah menjadikan ia sebagai Kutukan dan tidak akan meninggalkannya sendirian. Karena Rika bukan Kutukan biasa, penderitaannya diperhatikan oleh Satoru Gojo, seorang guru di SMA Jujutsu, sebuah sekolah tempat para pengusir setan yang belajar cara memerangi Kutukan. Gojo meyakinkan Yuta untuk mendaftar, tetapi bisakah dia belajar cukup pada waktunya untuk menghadapi Kutukan yang menghantuinya?

Visual Character Jujutsu Kaisen 0
Visual Character Jujutsu Kaisen 0
Visual Character Jujutsu Kaisen 0
Visual Character Jujutsu Kaisen 0

Jujutsu Kaisen telah meraih status sebagai salah satu judul manga generasi baru yang paling populer, baru-baru ini telah melampaui 55 juta kopi yang beredar. Manga ini memulai serialisasi di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Maret 2018. Selain itu, volume kompilasi ke-17 akan dirilis di Jepang hari ini. Manga ini juga menginspirasi adaptasi anime 24 episode, yang dirilis pada Oktober tahun lalu. Anime ini sangat sukses dan bahkan memenangkan Anime of the Year di penghargaan Crunchyroll 2021.

Manga Jujutsu Kaisen Vol. 17
Manga Jujutsu Kaisen Vol. 17

Berikut ini adalah Sinopsis dari Manga Jujutsu Kaisen :

Meskipun Yuji Itadori terlihat seperti remaja pada umumnya, kekuatan fisiknya yang luar biasa adalah sesuatu yang harus dilihat! Setiap klub olahraga ingin dia bergabung, tapi Itadori lebih suka bergaul dengan orang buangan sekolah di Klub Penelitian Ilmu Gaib. Suatu hari, klub berhasil mendapatkan benda terkutuk yang disegel. Sedikit yang mereka tahu teror yang akan mereka keluarkan ketika mereka membuka segel …

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS