page hit counter
Ferry Salim rayakan Natal beda dari tahun sebelumnya, kini ngaku kesepian

Ferry Salim rayakan Natal beda dari tahun sebelumnya, kini ngaku kesepian

Ferry Salim dan istri. Foto: Instagram

Aktor Ferry Salim menceritakan arti Hari Raya Natal bagi dirinya maupun keluarga. Bagi ayah Brandon Salim tersebut, perayaan Hari Natal bukan lah sebuah pesta, melainkan kumpul bersama keluarga.

Namun tahun ini, Ferry dan keluarga tidak sempat membuat pohon Natal di rumahnya lantaran kesibukan masing-masing. Ketiga anak Ferry pun sudah tumbuh dewasa dan membuatnya merasa kesepian. Seperti apa momen Natal 2021 bagi Ferry Salim? Simak ulasan berikut.

Ferry Salim agama

Ferry Salim banyak menghabiskan waktu di rumah jika tidak memiliki jadwal pekerjaan. Begitu pun saat Hari Raya Natal tiba.

“Buat saya Natal itu adalah perayaan bersama keluarga, otomatis bukan pesta, saya enggak pernah pesta. Termasuk tahun baru juga saya enggak pernah menikmati pesta tahun baru, karena saya adalah orang yang lebih suka bersama dengan keluarga,” kata Ferry Salim melansir YouTube CumiCumi pada Senin (27/12/21).

Ferry Salim dan keluarga. Foto: Instagram
Ferry Salim dan keluarga. Foto: Instagram

Bagi Ferry, Hari Raya umat Kristiani itu dianggap sebagai momen kumpul bersama keluarga. “Termasuk menikmati Natal, lebaran, tahun baru, Imlek, apapun itu. Jadi buat saya biasa saja sih, sama saja, karena yang paling penting adalah saya selalu berkumpul bersama keluarga saya.”

Termasuk saat Tahun Baru. Aktor 54 tahun tersebut hanya berdoa bersama keluarga dan mensyukuri nikmat saat pergantian tahun.

“Kalau malam tahun baru saya tuh lebih senyap, biasanya saya berkumpul bersama keluarga, kemudian pas jam 12 malam kita berdoa bareng, setelah berdoa bareng kita syukuri, setelah itu ya sudah kita tidur, kita enggak pernah bergadang sampai pagi,” tuturnya.

Tahun ini, momen Hari Raya Natal bagi Ferry Salim dan keluarga berbeda dari tahun kemarin. Pasalnya, ia dan Brandon Salim memiliki kesibukan tersendiri hingga tak sempat membuat pohon Natal.

“Kalau pohon Natal, kadang-kadang kita siapkan, tahun lalu saya siapkan, tahun ini enggak sempat karena memang kita masing-masing sibuk. Brandon kan keluar kota terus tuh promo Yowes Ben, nah sekarang saya harus promo lagi,” ujarnya.

Anak rumahan

Sebelum pandemi Covid-19, Ferry Salim dan keluarga sering berlibur ke luar kota ketika perayaan Natal dan Tahun Baru. Namun karena senang di rumah, aktor asal Palembang tersebut lebih banyak meluangkan waktu di rumah bersama keluarga.

“Biasanya liburan, keluar kota atau kemana (kalau tidak pandemi). Tapi kadang di rumah juga, enggak nentu sih, tergantung waktu dan mood. Istri saya, kita semua orang rumahan, termasuk Brandon. Kalau enggak ada kerjaan, enggak ada apa lebih banyak di rumah, termasuk saya sih, saya orang rumahan banget,” ungkap Ferry.

Ferry Salim. Foto: YouTube
Ferry Salim. Foto: YouTube

Apalagi saat ini, ketiga anak Ferry Salim dan istrinya, Merry Prakasa sudah tumbuh besar dan memiliki kesibukan masing-masing. Ferry pun merasa kesepian.

“Anak-anak tumbuh besar, orang tua mulai agak sepi karena Brandon sibuk banget, Brenda udah mulai kerja, anak yang kecil tiap hari sekolah online, jadi kayak gue cuman berdua aja. Enggak bayang kalau mereka udah nikah nanti,” pungkas Ferry Salim.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS