page hit counter
Ferran Torres Cetak Gol Perdananya Bagi Barcelona, Tembakan Melengkung ke Pojok Gawang!

Ferran Torres Cetak Gol Perdananya Bagi Barcelona, Tembakan Melengkung ke Pojok Gawang!

Tak butuh waktu lama bagi Ferran Torres untuk membuka akun golnya bagi Barcelona dengan dia hanya butuh penampilan keduanya bagi klub untuk mempersembahkan gol perdananya bagi raksasa Catalan.

Bahkan Ferran Torres menandai gol perdananya bagi Barcelona dengan cara yang mengesankan, melepaskan tembakan melengkung ke tiang jauh atas gawang Julen Agirrezabala untuk membuat timnya berhasil menyamakan kedudukan melawan Athletic Bilbao.

Sebelumnya penyerang Spanyol itu sudah diberi debut untuk pertandingan semifinal Piala Super Spanyol melawan Real Madrid di Riyadh Arab Saudi, sayangnya bahwa dia gagal mencetak gol saat timnya kalah dengan skor 3-2 dari raksasa ibukota Spanyol itu.

Ferran Torres sejauh ini adalah satu-satunya kedatangan Januari bagi Barcelona setelah dia didatangkan dari Manchester City senilai Rp 956 Milyar dan dia sempat gagal didaftarkan ke La Liga sebelum Philippe Coutinho pergi dan Samuel Umtiti mengambil pemotongan gaji untuk mendapatkan kontrak baru.

Pasukan Xavi Hernandez sempat memulai pertandingan dengan buruk, kebobolan cepat saat pertandingan belum genap berjalan dua menit ketika serangan cepat Nico Williams dari sisi kanan serangan tuan rumah diakhiri dengan umpan silang kepada Iker Muniain yang kemudian melepaskan tembakan chip ke atas gawang Marc-Andre ter Stegen.

Tapi tak butuh waktu lama bagi Barcelona untuk merepons dengan mereka berhasil membalas di menit ke-20 melalui pemain anyar mereka Ferran Torres, yang melepaskan tembakan melengkung ke sudut atas gawang Julen Agirrezabala dari eksekusi di dalam kotak penalti.

Laga Athletic Bilbao vs Barcelona ini merupakan ulangan final Copa del Rey musim 2020/2021 lalu yang berakhir dengan kemenangan telak empat gol tanpa balas bagi raksasa Catalan.

sumber: Ferran Torres Cetak Gol Perdananya Bagi Barcelona, Tembakan Melengkung ke Pojok Gawang!Berita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS