page hit counter
ESI NTB Gelar Kompetisi E-Sport Memperebutkan Gubernur Cup

ESI NTB Gelar Kompetisi E-Sport Memperebutkan Gubernur Cup

Berita Mataram – Dalam rangka memperingati HUT Provinsi Nusa Tenggara Barat ke 75 yang jatuh pada bulan Desember 2020 mendatang, Pengurus E-Sport Indonesia Provinsi NTB akan menggelar kompetisi E-Sport terbesar di NTB. Kompetisi ini rencananya akan digelar pada bulan Desember mendatang.

Kompetisi E-Sport kali ini akan mempertandingkan tiga cabang E-Sport antara lain PUBG Mobile (Player Unknown Battleground), Mobile Legend dan juga Free Fire. Ketiga game tersebut merupakan game mobile paling banyak diminati oleh warga khususnya di NTB. Kompetisi ini akan memperebutkan Gubernur Cup 2020 dengan total poolprice sebesar Rp200.000.000,- untuk ketiga cabang E-Sport tersebut.

Ketua Umum Pengurus Besar esport Indonesia (ESI) Prov NTB Ir Wahyudi Adisiswanto M.Si (KABINDA NTB) dan Ketua Harian ESI Prov NTB bapak Hafid Hasyim S.H telah melakukan pembahasan mengenai kompetisi yang bertajuk “Turnamen E-Sport Gubernur Cup Nusa Tenggara Barat 2020” dengan Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc.

Event E-Sport terbesar di NTB ini akan digelar di GOR Turida, Kota Mataram pada tanggal 17 Desember 2020 mendatang. Selain menjadi ajang yang memperebutkan hadiah bergengsi tersebut, kompetisi E-Sport ini juga bertujuan untuk memfasilitasi generasi muda agar berkreasi untuk mencari jati diri yang positif dan untuk menjadi pribadi yang unggul penuh dengan prestasi dan menjadi ajang seleksi atlet E-Sport di Nusa Tenggara Barat.

CATEGORIES
TAGS
Share This