page hit counter
Encore Films Akan Menayangkan Film Live-Action Tokyo Revengers di Indonesia

Encore Films Akan Menayangkan Film Live-Action Tokyo Revengers di Indonesia

Distributor film Asia Tenggara yaitu Encore Films mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan film live-action dari manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui di Singapura pada tanggal 21 Oktober (Fan Screening 16 Oktober), dan di Indonesia pada tanggal yang belum diumumkan.

Film Tokyo Revengers tayang perdana di Jepang pada tenggal 9 Juli. Film ini dijadwalkan tayang di Jepang Oktober 2020, tetapi ditunda hingga 2021 karena efek penyebaran penyakit virus corona baru (COVID-19) di Jepang, dan sempat menghentikan proses syuting pada April 2020 karena COVID-19.

Tokyo Revengers
Tokyo Revengers

Film ini menghasilkan 696.434.440 yen (sekitar US$6,31 juta) dalam tiga hari pertama, dan berhasil menduduki puncak box office Jepang pada akhir pekan pembukaannya. Film Tokyo Revengers telah menjual total kumulatif 3.287.966 tiket seharga 4.380.828.440 yen (sekitar US$39,47 juta) pada 26 September, menjadi film live-action dengan pendapatan tertinggi tahun ini di Jepang sejauh ini.

Live-Action Tokyo Revengers
Live-Action Tokyo Revengers

Wakui pertama meluncurkan manga di Majalah Weekly Shonen Kodansha pada Maret 2017, dan Kodansha menerbitkan volume buku kompilasi ke-23 manga pada 16 Juli. Manga ini juga menginspirasi anime televisi yang tayang perdana pada 10 April. Tsutomu Hanabusa (live-action Kakegurui, Miseinen dakedo Kodomo ja Nai) menyutradarai film tersebut. Band rock SUPER BEAVER membawakan lagu tema film Namae o Yobu yo (I’ll Call Your Name). 

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS