page hit counter

Empat Petarung NTB Tembus Semifinal

JAYAPURA-Empat atlet tarung derajat NTB memastikan tempat di babak semifinal. Mereka berhasil menang dalam pertandingan yang digelar di GSG Eme Neme Yauware, Mimika, Sabtu (9/10). “Ada empat yang lolos ke semifinal. Ini awal yang bagus,” ujar Pelatih Tarung Derajat NTB Dedi Noor Cholish, kemarin.

Empat atlet yang lolos ke semifinal adalah Suryati, Julyana Dewi Amelia, Dedi Iswari, dan Kurniawan. Sementara dua atlet Munawir dan Murdani tidak bisa melanjutkan karena gugur.

Suryati yang turun di kelas 54,1-58 kilogram berhasil mengalahkan Ria Dami Ulfa asal DKI Jakarta. Di babak semifinal Suryati akan menghadapi petarung tuan rumah Akdamina S. Epa. Sementara Julyana Dewi Amelia yang turun di kelas 62,1-66 kilogram menang melawan wakil Jambi, Asria Horiunnisya. Di babak semifinal, Julyana akan ditantang wakil Lampung Elisa.

Untuk petarung putra, Dedi Iswari yang turun di kelas 70,1-75 kilogram menang melawan Sya’dan Fadilah Ahmad asal Kalimantan Barat. Dedi akan menghadapi Kandar Hasan asal Aceh di semifinal. Satu tiket semifinal lainnya di sektor putra diamankan Kurniawan yang turun di kelas 75,1-80 kilogram. Atlet yang akrab disapa Belalang ini menang melawan Ari Antoni asal Jambi.

“Sekarang harus lebih fokus lagi. Apalagi ada lawan yang belum main karena dapat bye” tandasnya. (puj/r8)

 

Source: Lombok Post

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS