page hit counter
Emoh jawab isu Lesti hamil duluan, ayah Rizky Billar malah bongkar fakta

Emoh jawab isu Lesti hamil duluan, ayah Rizky Billar malah bongkar fakta

Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto: Instagram @aldiphoto

Isu Lesti hamil duluan semakin kencang ketika si pedangdut duduk di atas kursi roda saat acara ngunduh mantu. Sebelumnya, beberapa foto memperlihatkan perut Dede yang kelihatan membuncit.

Kedua belah pihak keluarga enggan membantah tegas atau mengkonfirmasi kabar tersebut. Tapi ayah kandung dan ayah angkat Rizky Billar mengungkap hal lain.

Pernyataan ayah kandung Rizky Billar

Soal kabar menantunya hamil, ayah kandung Rizky Billar, Daniel Eddy menganggapnya sebagai isu yang tidak perlu ditanggapi. Enggan menjawab pasti, dia  menyerahkannya kepada anak-anak. Satu hal yang pasti, keluarganya taat agama. “Hanya merekalah yang tahu itu (hamil atau tidak), kami tahu agama, taat agama,” katanya dalam YouTube Intens Investigasi, Rabu, 8 September 2021.

Daniel memastikan dia tidak membenarkan atau membantah kabar Lesti sudah hamil. “Saya bukan menjawab benar tidak benar. Tapi setau saya kami tau agama, taat agama. Itu aja. Nanti waktu yang menjawab,” ungkapnya.

Dijamin Leslar paham agama

Pernyataan senada juga diungkap oleh ayah angkat Rizky Billar, Izhar Wilendra. Dia mengaku tidak bisa menjawab kabar kehamilan tersebut. Apalagi mereka jarang bertemu. “Itu yg bisa menjawab yang bersangkutan. Selama ini jarang bertemu jadi yang bisa menjawab ya mereka, bapak juga jarang ngobrol dengan mereka,” kata Izhar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto: Instagram @lestykejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto: Instagram @lestykejora

Dia pun maklum anak dan menantunya sering menjadi sasaran gosip karena merupakan public figure. Meski begitu, segala hal yang sifatnya pribadi dia serahkan ke Leslar. “Paling valid (menjawab) Leslar sendiri, itu hak prerogatif Leslar,” ungkapnya.

Di luar isu yang beredar, Izhar berani menjamin satu fakta.”Yang jelas Bapak berani jamin Leslar ini adalah anak-anak yang sudah dibekali agama. Apa pun yang mereka lakukan pasti berdasar agama.”

Izhar menjamin keduanya tidak akan melanggar kaidah agama. “Jadi apa pun yang mereka lakukan pasti ada alasan dan berlandaskan agama.”

Sekali lagi dia memastikan Billar dan Lesti adalah pribadi yang baik.”Yakinlah Leslar adalah dua anak yang baik. Insyallah terjamin keimanan dan ketakwaannya terhadap Allah SWT.”

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS