page hit counter

Dua Mobil Kecelakaan di Tol Sedyatmo KM 21.800, Lalin Macet

JAKARTAKecelakaan melibatkan 2 mobil terjadi di Jalan Tol Ir Sedyatmo KM 21.800 arah Jakarta. Alhasil, kemacetan pun terjadi di jalan tersebut dan tengah ditangani petugas.

Peristiwa kecelakaan itu pun diunggah oleh akun Instagram @satpjr_poldametrojaya pada Minggu (6/2/2022) siang. Kecelakaan melibatkan 2 kendaraan roda empat. Satu kendaraan berwarna putih tampak ringsek di bagian belakangnya dan satu kendaraan warna merah tampak terbalik dan ringsek bagian depannya.

Adapun kendaraan yang terlibat mobil Jazz warna merah bernopol T 1398 FG dikemudikan oleh Antony P dengan mobil Agya warna putih bernopol B 1759 UMA dikemudikan Alfik BS. Meski begitu, tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, hanya kerugian materil saja.

Adapun dari penyelidikan sementara yang disampaikan, kecelakaan terjadi lantaran pengemudi mobil Jazz mengantuk saat berkendara di Jalan Ir Sedyatmo KM 21.800 dari arah Bandara Soetta ke arah Jakarta. Dia lantas menabrak mobil Agya warna putih yang berada di depannya tersebut.

Baca juga: Truk Pengangkut Ikan Tabrak Separator Transjakarta di Slipi, Sejumlah Orang Terluka

Alhasil, mobil milik Antony P itu terbalik dengan posisi ban berada di atasnya. Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas di lokasi pun mengalami kemacetan. Petugas Sat PJR Polda Metro Jaya sudah berada di lokasi guna melakukan penanganan pada kecelakaan dan arus lalu lintas yang padat tersebut.

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS