page hit counter

DPO kasus penganiyaan anggota TNI di Bima ditangkap

kicknews.today – AF (24) warga asal Kelurahan Melayu, Kecamatan Asakota, Kota Bima berhasil ditangkap tim Puma polres setempat, Jumat (6/8). Ia ditangkap karena terlibat penganiayaan, terhadap anggota TNI beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, terduga pelaku sempat melarikan diri ke Kota Daeng Makassar. Sehingga Polres Bima mengeluarkan surat DPO, terhadap terduga pelaku tersebut.

Namun, polisi kemudian mendengar kepulangan pelaku ke Bima. Tim Puma dibawah komando, Aipda Abdul Hafid langsung bergerak dan menangkapnya.

“Sebelum ke Makassar, kami pernah kepung rumah terduga. Namun saat itu sudah melarikan diri,” ujarnya mantan Kanit Opsnal Narkoba Polres Bima Kota.

Dijelaskannya, penangkapan pelaku ini, berdasarkan informasi masyarakat. Yakni AF telah kembali dari pelariannya, tim langsung menuju rumahnya. Tidak menunggu waktu lama, akhirnya pelaku yang seorang pedagang ini langsung ditangkap dan dibawa ke Mapolres Bima Kota.

“AF ini satu dari enam pelaku yang melakukan pengeroyokan terhadap anggota TNI. Namanya disebutkan oleh 5 pelaku yang ditangkap sebelumnya,” pungkas Hafid. (rif)

Editor: Nurul

CATEGORIES
Share This

COMMENTS