page hit counter
Download The God of High School Episode 481 Sub Indo

Download The God of High School Episode 481 Sub Indo

Saat musim pertama The God of High School mendekati akhir, Crunchyroll udah merilis trailer baru yang menjanjikan final oktan tinggi. Berjudul “Gods”, trailer selanjutnya merangkum beberapa pertempuran terberat yang dialami trio sentral anime, Jin Mori, Han Daewi, dan Yoo Mira sejauh ini di dalam turnamen seni bela diri tituler.

“Turnamen pertarungan pamungkas udah mendorong mereka ke batas mereka,” kata teks itu kepada pemirsa. “Sekarang untuk bertahan hidup, para pejuang ini kudu memanggil kebolehan para dewa.” Adegan selanjutnya beri tambahan snapshot berasal dari episode mendatang, menampilkan pejuang remaja memakai cheryeok mereka (meminjam kebolehan berasal dari para dewa), layaknya Fengxian Mira.

Ini termasuk menggoda 1/2 berasal dari pertarungan Mori melawan Key yang baru terbangun, Park Ilpyo. Berdasarkan webtoon oleh Yongje Park, The God of High School, produksi bersama antara WEBTOON dan Crunchyroll, adalah Crunchyroll Original ketiga yang bakal dirilis sehabis In / Spectre dan Tower of God. Ini mulai ditayangkan pada bulan Juli, bersama episode subtitle baru streaming secara eksklusif di Crunchyroll tiap-tiap hari Senin pukul 7.30 pagi PT dan episode baru yang dijuluki pada pukul 12 pagi PT.

Selain kecelakaan yang disebabkan oleh serangan chi yang diakibatkan oleh dirinya sendiri, Jin Mori berasal dari The God of High School beberapa besar udah berlayar melalui turnamen anime. Meski lawan terberatnya, Han Daewi, membuatnya bekerja keras untuk meraih kemenangan, Daewi kini jadi kawan setimnya, berarti terlampau sedikit yang membatasi jalannya untuk tetap mendominasi kompetisi.

Artinya, hingga Park Ilpyo melangkah ke atas ring di Episode 10, “sumpah / makna.” Terinspirasi oleh kakek Mori, petarung legendaris Jin Taejin, Ilpyo mengira dia punya Mori di di dalam kotak dan untuk pas waktu, pengguna taekwondo yang baru ini terlampau bingung – tidak mampu membuat kemajuan di dalam pertarungan semifinal mereka.

Namun, tidak lama sesudah itu Mori secara khas menarik suatu hal yang sama sekali tidak ortodoks muncul berasal dari tas, menunjukkan sekali dan untuk semua itu, berasal dari semua pejuang yang penuh warna, dia tetap kartu terliar di geladak. Park Ilpyo adalah pengguna taekkyon – gaya taekwondo lama yang terlampau mengandalkan tendangan untuk membuat lawan tidak seimbang.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS