counter hit make

Download Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Episode 12 Sub Indo

Tensei Shitara slime datta ken adalah salah satu anime Isekai Terbaik yang pernah ada. Saya sangat menikmati setiap aspek pertunjukan. Anime ini sangat bagus sehingga 24 menit berlalu dalam sekejap (; _;) Karakter barunya sangat luar biasa. (Terutama Myulen karena dia terlihat sangat imut dan baik hati)

Serial ini dikemas dengan banyak kesenangan. Hal yang saya suka dari anime ini adalah cara Rimuru menjalin hubungan dengan banyak karakter lain. Dunia Fantasi tempat cerita berlangsung begitu berwarna dan menakjubkan. Suaranya juga sangat menakjubkan. Musim sudah mulai menjadi serius. Saya sangat ingin pesta menonton seluruh seri tetapi segera setelah episode baru ditayangkan, saya tidak bisa menahan keinginan untuk menontonnya.

Banyak orang menilai itu buruk karena itu adalah anime isekai atau bahwa Rimuru adalah OP atau Ada harem gadis-gadis imut. Itu bukan cara yang tepat untuk menilai sesuatu. Cobalah anime ini jika Anda ingin menonton anime yang penuh dengan Fantasi, Komedi, Aksi, dan terutama Petualangan !!!
Percayalah, ANDA tidak akan menyesalinya.

Kembali terhadap th. 2019 kala saya menyelesaikan musim pertama “Tensura” saya lumayan terkejut bahwa itu memang anime yang bagus, seni itu bagus, lebih dari satu besar karakternya baik-baik saja, dan mereka jadi seperti sangat ada untuk sesuatu, suaranya hebat, ceritanya jauh lebih baik dari yang saya menginginkan …

Anda tidak menyukai Fantasi, Anda tidak membaca manga mirip sekali, dan Anda menemukan judul ini di lebih dari satu sub-situs pecinta “Waktu Itu Saya Bereinkarnasi sebagai Slime”. .. Melihat judul itu saya tentu dambakan jauhi anime, tetapi lebih dari satu rekan saya membujuk saya ke dalamnya, dan dia benar sekali, itu membuatku dari episode pertama …

Sekarang di th. 2021 kami kelanjutannya meraih musim ke dua “Tensura” tetapi ini seperti film ke dua dari franchise “Matrix”. Tidak apa-apa karakter utama tetap ada, karakter pendukung tidak begitu digunakan seperti di season pertama, mereka mengimbuhkan karakter baru yang tidak sangat mengesankan seperti yang udah kami punya dan ceritanya jadi lambat.

Episode 3 & 4 jadi seperti saksikan episode pengisi anime shounen … Karakter seperti Benimaru dan Souei nyaris tidak meraih layar apa pun, dan karakter seperti Shuna & Shion meraih sangat banyak screentime. Mungkin cuma saya, tetapi saya bisa lihat perbedaan besar antara empat episode pertama musim pertama, dan empat episode pertama musim ini.

Saya sangat menyukai anime ini. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan. Ini punya karakter yang menyenangkan dan plot yang terlalu berlebih meskipun anime-nya sangat kasual. Saya udah lama menanti season 2 dari anime ini dan tidak pernah gagal untuk menyampaikan apa yang dimilikinya sebelumnya.

Tensura (singkatan) adalah keliru satu anime petualangan yang memicu Anda dambakan jelas apa yang berlangsung seterusnya dan bagaimana rekan slime kecil kami berevolusi. Musim 1 berakhir dengan lebih dari satu akhir yang longgar tetapi sangat memuaskan dan saya tidak akan mengharapkan suatu hal yang berbeda dari musim 2 menjaga aspek menyenangkannya di seluruh anime.

Saya bisa menikmati anime ini SANGAT BANYAK dikarenakan suasana aneh yang dihadapi karakter utama kami dan suasana yang tidak sangat aneh berkenaan raja iblis tipikal yang jadi musuh. Jika Anda menyukai anime kasual dengan aspek komedi, tetapi dambakan aksi, anime ini cocok untuk Anda! Secara keseluruhan, anime ini bagus dan saya spesial menyukainya. Saya tentu akan menganjurkan ini kepada siapa pun terhadap dasarnya.